Kabupaten Tangerang,newsskri.com--– Sebagai bentuk kepedulian dan lebih dengan POLRI dengan warga, Kapolsek Rajeg AKP NURJAMAN dan Kanit Binmas IPDA SULARJO sambangi kediaman Ketua JURNALIS TANGERANG RAYA (JTR) yang berlokasi di Perum TAMAN RAYA RAJEG, Selasa (22/03/2022).

AKP NURJAMAN Saat di temui Wartawan menjelaskan, “Kita sebagai manusia biasa, disaat mendengar keluarga atau kerabat kita yang sedang terkena musibah sakit, naluri kita pasti akan berpikir, suatu saat pasti kita juga akan sama seperti saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

“Saya hanya bisa mendo’akan agar Bu Ayu Kesehatan nya segera pulih kembali,” ujar AKP Nurjaman.

Ayu kartini sudah 8 hari berbaring sakit tidak bisa jalan karena Penyakit penyempitan Sacarotis di dalam kaki sebelah kiri atau memar “Terimakasih saya tidak bisa sebutkan nama nya satu-satu yang sudah datang mendoakan kesembuhan saya,” papar Ayu Kartini.

Ditempat yang sama Kanit Binmas Polsek Rajeg IPDA Sularjo menambahkan, Sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap warga dengan POLRI, selain kegiatan lain, kami juga selalu menyambangi warga yang terkena Musibah sakit atau datang tokoh dan Sesepuh yang berada di Desa se-Kecamatan Rajeg di lanser Banten kini.co. (Red)