Header Ads

Kapolresta Tangerang siap laksanakan Atensi Kapolri Kapolda Banten

Kota Tangerang,newsskri.com----Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengikuti Rapat Pimpinan dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa (15/3/2022). Rapim yang dilaksanakan secara virtual itu dilaksanakan Zain dan jajaran di Aula Polresta Tangerang Polda Banten.

Pada kegiatan itu, Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA., menerangkan arahan dari Kapolri. Kata Rudy, semua jajaran harus dapat menindaklanjuti arahan dari Kapolri.

"Yang menjadi atensi saya adalah ciptakan stabilitas politik dan kamtibmas di wilayah, terutama yang menjadi objek vital Nasional serta jangan berikan ruang bagi yang menghambat investasi di wilayah Banten," kata Rudy memaparkan.

Rudy juga meminta jajaran termasuk para Kapolres untuk meningkatkan kegiatan vaksinasi. Hal itu agar capaian vaksinasi bisa maksimal.

Terkait atensi tentang vaksinasi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meminta para kapolsek melakukan pendataan di masing-masing sekolah. Zain juga meminta agar berkoordinasi dengan kepala sekolah untuk data yang sudah dan belum vaksin.

"Data P-Care agar segera diselesaikan. Tujuannya untuk disajikan kepada para kapolsek untuk mendatangi masyarakat yang belum vaksin secara door to door," terangnya.

Zain juga memerintahkan para kapolsek untuk berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) agar merumuskan kegiatan percepatan vaksinasi.

 "Saya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan agar membuat surat edaran untuk mempermudah capaian vaksinasi," pungkasnya.(drman /cikman,)

Post a Comment

0 Comments