Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

No Pungli, Warga Binaan Lapas Pemuda Tangerang Tandatangani Komitmen Bersama

Thursday 10 February 2022 | February 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T02:38:51Z
Kota Tangerang,newsskri.com---- Kamis 10 Februari 2022  Sejalan dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten saat zoom meeting terkait pemberian hak warga binaan, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan Penandatangan Komitmen Bersama dalam rangka memberantas pungutan liar (Pungli).

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan. Melalui penandatanganan ini, menjadi komitmen bersama oleh petugas dan warga binaan bahwa tidak ada praktik pungutan liar (pungli) di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. 
Kegiatan ini merupakan tindaklanjut yang dilakukan Jajaran Keamanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik tanpa ada pungutan apapun.

Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengatakan "bahwa segala bentuk pelayanan hak-hak warga binaan (program integrasi, pelayanan kesehatan/makanan, remisi dan penempatan blok/kamar hunian) bebas dari praktek pungutan liar" ungkap nya

Ka. KPLP mengingatkan agar seluruh warga binaan menaati peraturan yang berlaku di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. ($ jTR)


×
Berita Terbaru Update