Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RANTING PONDOK KELOR ELANG HITAM MENGADAKAN RAPAT INTERNAL DENGAN KEPENGURUSAN BPPKB BANTEN RANTING PONDOK KELOR

Wednesday 12 January 2022 | January 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T03:07:37Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur mengadakan kegiatan Rapat Internal dengan jajaran kepengurusan BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, yang di hadiri oleh Ketua Ranting Pondok Kelor (Sidik), Sekretaris BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor (Rohman), Penasehat BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor (Bewok) dan seluruh jajaran Anggota BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor lainnya, kegiatan Rapat ini dilaksanakan di rumah Sekretaris BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Senin (10/1/2022).

Dalam kegiatan ini antara kepengurusan BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur Ketua Ranting Pondok Kelor Sidik mengatakan Kepada awak Media,” Melakukan rapat Internal dan meminta semua Anggota dan seluruh kepengurusan agar untuk Bersungguh-sungguh menjalankan Visi dan Misi kedepannya sesuai AD/ART BPPKB Banten,” jelasnya.

“Kami sangat bersyukur kepada Rekan-rekan kepengurusan dan kepada Sidik sebagai Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Kab. Tangerang yang sudah begitu banyak memberikan motivasi kepada kami, dan kami pun langsung mengadakan Rapat Anggota dan Kepengurusan nya untuk segera menindak lanjuti Visi dan Misi BPPKB Banten sesuai apa yang tertuang dalam AD/ART BPPKB Banten,” kata Sidik.

Menurutnya, kegiatan awal ia lakukan adalah memantapkan susunan kepengurusan dan keanggotaan BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur dan setelah itu ia lakukan pembahasan rencana terkait mengenai peningkatan BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur yang berada di Desa Pondok Kelor, Kec. Sepatan Timur, Kab.Tangerang, khususnya dan berharap juga untuk agar maju kedepannya khususnya BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur,” ucapnya.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update