Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LBH PMBI Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Dhoni Martien Sebagai Ketua DPC PERADI Tangerang

Monday 31 January 2022 | January 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T15:26:51Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Ucapan selamat dari Ketua Umum LBH PMBI, Darman Sumatri, ia menyampaikan selamat sukses atas terpilihnya Pengacara bernama lengkap Dr. Dhoni Martien, S.H., M.H ini sebagai Ketua DPC Peradi Tangerang periode 2022-2027 Sabtu, (29/1/2022)

“Selamat atas terpilihnya Dr.Dhoni Martien, S.H., M.H sebagai ketua Peradi DPC Tangerang. Semoga beliau dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan Visi dan Misi serta selalu menjunjung tinggi profesionalisme,” kata Darman Sumatri.

Andrea A Piri dari Tim Litigasi LBH PMBI juga mengucapkan “ Selamat atas terpilihnya Dr. Dhoni Martien, S.H., M.H., sebagai Ketua Peradi DPC Tangerang. Semoga dengan kepemimpinan beliau, Peradi DPC Tangerang akan lebih maju dan Profesional.”

Dhoni tampil memaparkan Visinya. Diantaranya, DPC Peradi Tangerang akan dijadikan sebagai wadah terbuka untuk meningkatkan profesionalitas serta mengayomi para Anggota.

"Kami bersama jajaran pengurus, akan membuat program dengan terobosan. Mewujudkan persatuan dan mengembangkan kualitas Anggota melalui serangkaian kegiatan untuk membina solidaritas dan komunikasi antar Anggota DPC Peradi Tangerang," ujar pengacara senior itu.

Selain itu tambahnya menyebut misinya ke depan. Ia akan membentuk Organisasi yang solid dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel dengan membangun kepercayaan, komunikasi yang efektif.

Memberikan perlindungan dan bantuan hukum bagi masyarakat pencari keadilan serta mendampingi anggota yang menghadapi masalah hukum saat menjalankan profesi.

Dr.Dhoni Martien terpilih sebagai Ketua DPC PERADI dengan mendapatkan suara terbanyak dari dua calon lainnya, Eny Srihandayani dan Dyah Wuri Sulystyati dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PERADI DPC Tangerang yang dilaksanakan di Horison Grand Hotel.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update