Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Metro Jaya Grebek Bandar Narkoba Di Jakarta Utara

Wednesday 22 December 2021 | December 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-22T13:38:33Z
JAKARTA.newsskri.com---Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Satreskoba Polres Metro Jakarta Utara menggerebek wilayah yang diduga dijadikan sarang narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Rabu 22 Desember 2021, Jam 14:36 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Penindakan ini menunjukkan bahwa Polri dan penegak hukum lainnya tidak berkompromi dengan bandar dan wilayah yang merupakan tempat rawan narkoba,” kata Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu 22 Desember 2021, jam 14:36 WIB.

Dalam pengerebekan ini, kata Zulpan pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 27 orang terdiri dari 23 laki-laki dan 4 perempuan.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 31 bungkus plastik klip kecil ganja, 12 bungkus klip sabu, 1 plastik berisi sisa pakai sabu, 8 Sajam, 1 busur dan anak panah, beberapa cangklong (bonk), lencana polisi, buku rekening, handphone, serta dompet dan tas para tersangka," ujar Zulpan.

Zulpan menambahkan, para tersangka dan barbuk untuk saat ini diamankan di Polres Jakarta Utara.

“Para tersangka dan barang bukti kini diamankan di Polres Metro Jakarta Utara guna pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Zulpan. (Hari)
×
Berita Terbaru Update