Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ketua Aliansi BEM se kabupaten Tangerang mengecam keras jangan sampai Terjadi lagi kekerasan para pendemo

Wednesday 13 October 2021 | October 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T13:42:34Z
Tangerang,Newsskri.com–Rabu 13/10/2021 Para mahasiswa mendemo Bupati Tangerang di depan kantor peringatan menyelang  ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-389. aksi-aksi mahasiswa viral hebat sebuah video polisi membanting salah seorang mahasiswa yang tengah melakukan aksi unjuk rasa di kantor Bupati Tangerang itu

Demonstrasi berujung ricuh, sejumlah mahasiswa  diamankan di pores setempat
Sampai sekarang Belum diketahui secara pasti penyebab kericuhan dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Ahmad Saeful Bahri yang di wawancara oleh wartawan Newsskri "menyatakan bayak pabrik- pabrik nakal yang membuang limbah nya tidak sesuai aturan yang berlaku juga limbah ini yang membahayakan buad masyarakat ini yang kami perjuangkan dari mahasiswa itu salah satu aspirasi yang kami sampaikan ke Bupati " ungkap ketua BEM itu.

Ditempat yang sama Saeful menambahkan Terkait kejadian mahasiswa dengan aparat kepolisian "saya dalam perjalanan menuju tempat Demo cuman bisa lihat di video rakanan nya juga informasi yang kita dapat Koban di rawat di rumah sakit.

"Juga Saeful menambahkan kita juga Demo udah melayangkan surat ke pores kabupaten Tangerang sesuai aturan yang berlaku dan juga untuk demo selanjutnya akan bersekala besar" Menurut Saeful (Eko/mm/Gombong).


×
Berita Terbaru Update