Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PWI Propinsi Banten Ryan Nopandra Menutup KLW 2021

Sunday 26 September 2021 | September 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T10:32:53Z
Cilegon Banten,Newsskri.com--- untuk meningkatkan kinerja wartawan, PWI Provinsi Banten melaksanakan KLW yang di ikuti oleh 49 jurnalis dari beberapa media.

Ketua PWI Banten Ryan Nopandra dalam sambutannya waktu penutupan KLW Sabtu 25/09/21 menyampaikan dukungan dan apresiasi dengan pelaksanaan KLW, " dengan berakhirnya KLW diharapkan dapat menciptakan jurnalis PWI Muda yang handal dan selalu berpedoman kepada kode etik jurnalistik serta Undang Undang dan ikut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat dalam berbangsa dan negara.
Diharapkan anggota PWI muda dapat menjaga Marwah organisasi dan berkolaborasi dengan sesama wartawan serta beretika terhadap nara sumber sesuai dengan tupoksi wartawan' kata Ryan.
 Ketua PWI kota Tangerang Abdul Majid di dampingin  pimpinan umum media sulihnews.id Hermanto BSc.melepas ke anggota JTR ( Jurnalis Tangerang Raya ) di kantornya menyampaikan dukungan penuh kepada peserta KLW dan berharap JTR dapat menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menjalankan tugas tugas jurnalis serta kontrol sosial di masyarakat selaras dengan tupoksi jurnalistik.

Anggota JTR kota Tangerang di dampingi langsung oleh ketua umum nya R.Ayu Kartini keacara KLW PWI ke tempat penyelenggarakan nya Cilegon Banten.

R.Ayu menegaskan " jangan asal isi, namun baca terlebih dahulu dengan seksama baru di isi "supaya kalian jadi wartawan yang berintegritas ujar R.Ayu.( rdks)
×
Berita Terbaru Update