Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LBH PMBI Milad Ke-1, Berbagi Sumbangsih Dengan Masyarakat

Wednesday 28 July 2021 | July 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-29T04:36:55Z



Kota Tangerang, newsskri.com


Pada Peringatan MILAD LBH PMBI (Pengawal Masyarakat Banten Indonesia) tidak hanya diperingati secara seremonial belaka. Tetapi kali ini kegiatan Bakti Sosial Pembagian bahan pokok berupa Beras dalam rangka Peringatan Hari jadi LBH PMBI ke-1 Tahun 2021 diselenggarakan sebagai perwujudan makna Sumbangsih berbagi untuk Masyarakat.


Kegiatan Bagi-bagi beras kepada Warga ini bertempat di 3 titik yaitu Kampung Cogrek, Kampung Alang kecil di Desa Kebon Cau dan Kampung Wates Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang – Banten pada Rabu (27/7/2021).


Pada kegiatan ini Dilaksanakan bersama oleh Pengurus LBH PMBI yang di Nakhodai Ketua Umum LBH PMBI Darman Sumantri,SH,MH yang di Wakil kan Tim Litigasi LBH PMBI Andrea A Piri,SH serta hadir perwakilan DPC LBH PMBI Ilham, SH. Selaku Sekretaris DPC LBH PMBI Tangerang dan Perwakilan DPD LBH PMBI Banten, Bunda Roro


Ketua Umum LBH PMBI Darman Sumantri SH,MH menyampaikan, tema dari serangkaian kegiatan dalam rangka MILAD ke-1 kami Tahun 2021 berfokus untuk meningkatkan ketahanan keluarga di masa pandemi Covid ini agar lebih bersinergi membantu Masyarakat terutama Keluarga yang membutuhkan pangan, karena Keluarga sebagai unit terkecil dalam Masyarakat mempunyai peranan sangat penting dalam Partisipasi pembangunan dan kesejahteraan di Masyarakat langsung.


“Saya ingin menanamkan Jiwa Sosial kepada Kawan Kawan Pengurus LBH PMBI bahwa ketahanan pangan pemberdayaannya di mulai dari tingkat Keluarga, agar bangsa ini kuat Berdaya dan harus berkarya, walaupun situasi dan kondisi kita dalam keadaan pandemi Covid 19, Jangan hanya merasa tidak bisa apa-apa. Selain kita menjalankan Profesi Pengacara sebagai penegak Hukum mandiri kita tetap harus melihat kondisi di Masyarakat dan menanamkan Jiwa Sosial dengan berbagi dengan Masyarakat.


Dalam kegiatan ini, bantuan Beras yang dibagikan kepada Masyarakat Kampung Cogrek Desa Kebon Cau di RW.003/RT.008,007,006 dan Kp.Alang kecil RW.08 RT.25 , ada juga beberapa Keluarga di Kp Wates RT.003 RW.03 Desa Teluknaga, seluruhnya di bagikan 50 kantong berupa paket 5 Kilo beras.


“Semoga bisa bermanfaat bagi Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semua bingkisan ini,” ujar Bapak Awam Sidik Warga yang membantu membagikan beras kepada Warga bersama Ketua RT. Biasa dengan panggilan Jaro di Kp.cogrek Desa Kebon cau.


Selain itu, turut hadir dalam kegiatan Sumbangsih Berbagi Masyarakat di Desa Kebon Cau jajaran DPAC LBH PMBI Teluknaga beserta Pengurus dan Perwakilan DPAC LBH Neglasari.(****)


×
Berita Terbaru Update