Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

50 Paket Sembako dan Beras Dibagikan Polsek Sawangan ke Pemulung Serta PKL

Thursday 29 July 2021 | July 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-29T08:58:10Z

 



Depok, newsskri.com


Pandemi Covid- 19 yang masih melanda tanah air dan sangat memukul perekonomian tanah air dan yang pasti Masyarakat terutama kalangan menengah kebawah yang paling merasakan dampaknya.


Dalam hal ini Polri selaku bagian dari Satgas Pengaman Covid -19 terus melakukan berbagai upaya guna meringankan beban Masyarakat yang terdampak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Sawangan-Depok serta jajaran dengan melaksanakan kegiatan pendistribusian beras Bansos kepada Warga di Slum Area , Pedagang Kaki Lima dan pemulung yang terdampak Covid-19  di Wilayah Hukum Polsrk Sawangan.(29/7/2021).


Adapun  pembagian beras bansos kepada Warga yang terdampak Covid 19 tersrbut dilaksanakan pada Hari: Kamis 

Tanggal: 29 Juli 2021 sekira Pukul: 10.00. WIB yang dipimpin Kapolsek Sawangan AKP M Meltha Mubarak, SH, SIK, MH. didampingi oleh Wakapolsek Sawangan AKP Ahmadi, SH ,Kanit bimas Polsek Sawangan ,Kanit Patroli Polsek Sawangan 

dan Anggota Patroli Polsek Sawangan .


Sebanyak 50 Paket Sembako dan beras tersebut dibagikan kepada para pemulung dan Pedangang Kaki Lima (PKL) yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sawangan dan Warga yang terdampak Covid- 19. Para Warga yang menerima bantuan ini sangat senang dan berterima kasih atas pemberian bantuan ini dimana Sembako ini sedikitnya dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka.


"Ini bantuan kita berikan bagi Warga yang memang dimata kami terlihat sangat terdampak akibat pandemi, semoga ini kiranya dapat sekedar membantu meringankan  beban Warga semoga bisa bermanfaat,"ujar Mubarak sapaan akrab mantan Kanit Polsek Tanjung Duren ini kepada Media.


Tak lupa juga Kapolsek menyampaikan imbauan kepada Masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan agar terhindar atau terpapar Covid dan berharap pandemi ini segera berakhir.


Kgiatan ini berlangsung aman dan kondusif dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.(***)


×
Berita Terbaru Update