Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga pejabat utama polres Cilegon diserahterimakan dan 5 dikukuhkan

Tuesday 1 June 2021 | June 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-02T05:51:35Z

 


Cilegon ,Newsskricom--dengan surat telegram Kapolda Banten nomor 392 tanggal 21 mei 2021 itu tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten dan pengukuhan jabatan baru, maka terdapat di dalamnya tiga kasat di polres Cilegon diserahterimakan dan 5 pejabat baru di lingkungan polres Cilegon dikukuhkan dengan mengedepankan Protokol kesehatan, lapangan apel polres Cilegon, Rabu 2 Juni 2021.Adapun pejabat yang akan diserahterimakan antara lain: 1. Kasat Binmas

AKP Yudi Permana jabatan lama kasad binmas polres Cilegon jabatan baru PS Kabaglog polres Cilegon

*Digantikan AKP Hadi subeno.M.si jabatan lama wakapolsek Cilegon.*2. Kasat Lantas

AKP sidik Hadi Suwito, S.ik, M.si jabatan lama kasat lantas polres Cilegon jabatan baru Kapolsek Jawilan polres Serang Polda Banten


*Digantikan oleh AKP Yusuf Dwi Admodjo, S.ik MH jabatan lama pak Pur Subang mutjab SDM Polda Banten

KSAD RES Narkoba  AKPD Mirza, S.ik, MM jabatan lama kasat resnarkoba polres Cilegon jabatan baru Paul subbag mutjab SDM Polda Banten.

*Digantikan oleh iptu Shilton, S.ik jabatan lama kasat resnarkoba polres Serang kota.*

Dan 5 pejabat yang dikukuhkan

1. Kabaglog polres Cilegon AKP Yudi Permana 2. Kasi humas polres Cilegon IPTU Sigit dermawan, SH 3. Kasi Kum polres Cilegon iptu usam, SH 4. Kasiwas polres Cilegon iptu Kartika puji Rahayu 5. Kasih propam polres Cilegon itu Muhamad Jumat.


Kegiatan serah terima jabatan dan pengukuhan dipimpin oleh eh Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono, S.ik, SH, perwira upacara Kasat Samapta polres Cilegon IPTU Haerul Anam, SH, M.si, Komandan upacara. Ipda Dwi., Dan dihadiri pejabat utama polres Cilegon, perwira polres Cilegon, Bintara polres Cilegon dan ASN polres Cilegon dengan sesuai protokol kesehatan.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono mengatakan Kepada Pejabat Lama Terimakasih atas pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Cilegon bersama saya, Kepada Pejabat Baru Selamat datang dan bergabung di Polres Cilegon, saya minta kedepannya dapat cepat menyesuaikan, semoga kedepannya dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mengindari konflik dengan masyarakat.


Hari ini juga kita juga melaksanakan Pengukuhan pejabat utama baru dengan harapan dapat memberikan hal-hal terbaik dan positif kepada Polres Cilegon, sehingga dapat membantu Polres Cilegon menjadi dan semakin baik. Ujar AKBP Sigit


Kedepan kita akan melaksanakan Pilkades di daerah hukum Polres Cilegon sehingga kepada seluruh Pejabat Utama dan personel dapat membantu memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutup AKBP Sigit.(Hendry).

×
Berita Terbaru Update