Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum (FKMB) Forum keluarga Minangbabau Bersatu Bukber Bersama Masyarakat Minang Kecamatan Pryuk kota Tangerang

Tuesday 4 May 2021 | May 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-05T00:54:15Z

 


Tangerang,Newsskri.com----  Ketua Umum  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) Indra Jaya S.T bersama pengurus,  bersosialisasi dan sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan masyarakat Minangkabau yang berdomisili di Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Selasa (4/5/2021).


"Seluruh masyarakat Minangkabau  yang hadir dalam buka puasa bersama, merasa bahagia dan bangga dengan keberadaan FKMB dan  siap bergabung dan memajukan FKMB  di Kecamatan Periuk, karena selama ini Ikatan Keluarga Minang (IKM) maupun  maupun Induk Keluarga Minang (IKM) udah tidak bisa bersatu lagi, karena ulah ego pengurus serta kepentingan politik, dengan adanya  FKMB merupakan motivasi kami untuk bersatu dan berbuat lebih baik serta  meningkatkan rasa kekeluargaan," ucapnya Elvis mantan ketua DPC IKM Periuk.


Selanjutnya Elvis mengatakan, FKMB bagaikan bayi Ajaib, baru terbentuk sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan terasa sekali keberadaannya.


Dengan keberadaan FKMB, masyarakat Minangkabau di Periuk,  sepakat untuk mengadakan pengajian bulanan dan membelikan tenda,

Sumber kabano onlen.

"Ketua Umum DPP FKMB Indra Jaya S.T. mengajak, mari kita mengangkat  Marwah Minangkabau seluruh Nusantara maupun Internasional, kalau kita bersatu yang tidak mungkin bisa jadi mungkin dalam bentuk apapun. Program FKMB dalam waktu dekat akan  mensosialisasikan keberadaan FKMB seluruh Nusantara, sedangkan program  untuk jangka menengah dan jangka panjang menyediakan mobil Ambulance, Rumah Gadang Minangkabau, Tanah Pemakaman dan mendirikan pesantren," ucapnya.(red)

×
Berita Terbaru Update