Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H.TB Debby Setiawan Berbagi sumbako di yayasan Al Faqir cengkaren jakarta Barat

Sunday 9 May 2021 | May 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-09T11:46:09Z

Jakarta,Newsskri.com---di akhir bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah,Yayasan al Faqir yang berlokasi di jalan kincir raya no.14 kelurahan cengkareng,jakarta barat yang di pimpin oleh H.Tb Debby Setiawan 

Melakukan bakti amal dan sedekah dengan cara membagikan beras sebanyak 2 ( dua ) ton dalam pecahan 5 ( lima ) kg kepada anak - anak yatim serta para fakir miskin yang ada di Wilayah kelurahan cengkareng, jakarta barat.Acara tersebut di hadiri oleh Bapak lurah setempat,dan para pengurus rt,rw serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Di sela - sela acara,pimpinan yayasan al Faqir memberikan tausiah serta memanjatkan doa agar kegiatan ini di berikan keberkahan serta keselamatan dari Allah SWT.


"Kegiatan amal ini sudah biasa kami laksanakan pada di setiap tahun nya dan tepat nya di bulan suci Ramadhan secara terus menerus dan mudah - mudahan selalu di berikan kemudahan oleh Allah SWT,ucap h Debby.


"Lanjut H Debby,kami berharap semoga di tahun berikut nya dapat memberikan lebih banyak lagi dari tahun ini,dan harapan kami agar para anak yatim serta fakir miskin bisa merasakan semua nya apa yang sudah kami berikan.(Red)




×
Berita Terbaru Update