Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lahirnya FKMB(Forum keluarga Minang Bersatu) di Kota Tangerang Banten.

Sunday 2 May 2021 | May 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-02T09:41:11Z

Kota Tangerang Newsskri.com---21/4/2021 Terbentuk nya FKMB(forum keluarga Minang Bersatu) Dengan motto Bersama kita Jadi Bersama kita kuad dan mempersatukan Warga Minang di seluruh Indonesia dan luar Negri juga menperherat tali Sirahturahmi yang berkesanambungan kebersamaan.



Ketua umum FKMB Indra jaya ST  yang ditunjuk oleh Mantan 11 DPC IKM kota Tangerang yang dulu nya di pimpin oleh Indra itu Termasuk Tokoh masyarakat,Ali ulama Masyarakat Minang yang ada di Indonesia dan beberapa di luar Nergri.



Sekaligus DPC kota Tangerang serah terima Baju IKM di Ganti Baju FKMB (Forum keluarga Minang Bersatu) di saksi kan oleh Tamu-tamu,tokoh masyarakat yang hadir di Acara tersebut.


 Acara malam itu juga membahas Akte pendirian FKMB (Forum keluarga Minang Bersatu) udah di daftarkan Di Menkum HAM beberapa hari yang lalu juga Pendiri yang dimasukkan di dalam Akte  semua yang hadir di malam pertemuan Acara tersebut kerena FKMB ini Bukan Milik pribadi tapi milik orang Minang dimanapun Berada ukap ketua umum Indra pada wartawan www newsskri.com di tempat acara itu.


Pertemuan pembahasan lahir nya FKMB tersebut di hadiri oleh IKM Propinsi  Bengkulu juga siap untuk jadi Korwil Beng kulu Akan menyalankan tugas sesuai ADRT FKMB ukap Elvis sekarang masih Aktif pengurus Partai Perindo .


FKMB udah menyusun program ke depannya akan mengadakan Munas dan kongres untuk forum ini juga Forum keluarga Minang Bersatu membawahi Organisasi orang Minang yang ada di Indonesia ujar ketua umum Indra jaya ST itu.(Red).



×
Berita Terbaru Update