Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP KNPI dan Pimpinan OKP Mengutuk Keras Penyerangan Israel dan Seruhan Jihad

Wednesday 19 May 2021 | May 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-19T06:15:52Z

JAKARTA,Newsskri.com--- Aksi solidaritas DPP KNPI dan sejumlah OKP Bersama berbagai elemen di kedutaan besar Amerika Serikat, kemrin, Selasa (18/5/2021).


Menurut Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola, bahwa aksi yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Dr. Dian Assafri bersama para pengurus lainya diantaranya Ketua DPP KNPI Gus Huda, Ketua  DPP KNPI Muliansyah, Tokoh muda Betawi Bung Mujahid dan lain lain. 


Pemuda Memiliki kesamaan pandangan terkait Palestina sehingga kegiatan ini berjalan bersama dengan Aksi yang dipimpin oleh DPP KNPI Ketua Umum Haris Pertama, yang didampingi oleh Ketua Harian Syamsul Rizal, Tokoh muda Papua yang juga Waketum Amin Ngabalin dan Sejumlah Pimpinan OKP Nasional, KAMMI, HMI, SEMMI, Aktivis PA 212 beserta elemen lain  yang tergabung dalam aksi tersebut.


Ia melihat aksi ini adalah solidaritas pemuda Indonesia untuk Palistina yang di serang oleh negara biadab Israil yang tidak berprikemanusiaan. Ujar Singkat Sekjen DPP KNPI Samtidar saat Orasi di Depan Kedutaan Besar.


Selain Sekjen, Ketua Umum DPP KNPI juga ikut menambahkan bahwa DPP KNPI Mengutuk penyerangan Israel kepada negara berdaulat

Palestina dan meminta Amerika menghentikan dukungan terhadap penyerangan Israel. Kata Dian Assafri saat Berorasi.


Lanjut, Dr. Dian ikut meminta agar segera genjatan senjata untuk menyelamatkan Jiwa jiwa yang tak berdosa, 

Dan insyah Allah, kami ada Gerakan lanjutan akan kita galakan solidaritas kemanusiaan dengan Mengalang dana untuk membantu korban.



Jika dalam waktu dekat Tidak ada upaya untuk menghentikan serangan, maka pemuda Indonesia yang di pelopori oleh kami KNPI akan membentuk Laskar Pemuda Indonesia untuk Ke Palestina dan di pimpin langsung saudara kita Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola. Tutup(Rudy salam).

×
Berita Terbaru Update