Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Punakawan 5 Membagikan Makanan Ke TPA AS-SALAM Dalam Rangka Jumat Berkah

Friday 12 March 2021 | March 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-12T10:58:11Z


Kota Tangerang Selatan, newsskri.com


Dalam masa pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat untuk saling membantu satu sama lain terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi dan

Bukti nyatanya itu seperti Punakawan 5 Berbagi di TPA AS-SALAM, yang menggelar aksi sosial bagi-bagi makanan pada anak-anak yang sedang mengaji di TPA AS-SALAM di Jl.Depag, Kedeung, Kota Tangerang Selatan pada hari Jumat (12/03/2021).


Dan sedikitnya 100 Orang yang mendapat makanan yang disiapkan oleh Punakawan 5 tersebut, dan anak-anak sangat senang sekali diadakannya kegiatan Jumat Berkah dari aksi sosial bertajuk 'Jumat Berkah.


Berbagi dalam rangka Jumat Berkah ini Punakawan 5 Bapak Eka Firmansyah mengatakan bahwa dirinya bersama Anggota lainnya Punakawan 5 sudah menggelar kegiatan berbagi setiap Jumat dan kegiatan sosial itu jadi rutinitas yang sayang jika dilewatkan.


"Untuk itu awalnya kita saat hari Jumat. Ketika masuk kondisi pandemi virus Covid-19 prasmanan dirasa kurang aman dan bisa menimbulkan kerumunan, dan akhirnya diubah menjadi makanan yang kita bagi-bagikan langsung ke TPA AS-SALAM," ujar Eka Firmansyah.


"Maka dari itu khususnya pada kegiatan ini, sangat senang dengan membagikan makanan kepada anak-anak TPA AS-SALAM dan hal itu dinilai bisa agar kita saling membagi satu sama lain.


Dia berharap agar kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu Masyarakat dan agar menjadi Punakawan 5 ini maju kedepannya dan sukses selalu untuk Punakawan 5 dan salah seorang penerima makanan sangat terima kasih sekali dengan dibagikan makanannya ini oleh Punakawan 5 dan ya Alhamdulillah kita sangat terbantu pastinya adanya kegiatan Jumat Berkah ini yang diadakan oleh Punakawan 5.


Penulis: Eka Firmansyah/ Hafidz

×
Berita Terbaru Update