Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Klaten Kodim Beserta pemerintah setempat sosial Bansos ke masyarakat

Friday 26 March 2021 | March 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-26T09:37:27Z

Polres Klaten, Newsskri.com---Kodim 0723/Klaten dan pemerintah daerah melaksanakan bakti sosial kepada warga masyarakat Kecamatan Bayat, Jumat (26/3/21). Kegiatan bansos digelar di Mapolsek Bayat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MH. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya para PJU Polres, personel Polsek Bayat, personel Kodim/0723 Klaten, muspika Kec. Bayat serta warga penerima bantuan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres menyerahkan paket sembako yang berisi beras, minyak dan bahan pangan lainnya kepada warga terdampak covid-19. Ia mengungkapkan bahwa bakti sosial yang dilakukannya ini membuktikan bahwa negara hadir. Di masa pendemi ini negara tetap memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Ini program Polres Klaten bersama-sama dengan TNI kemudian pemerintah daerah untuk memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kita hadir dalam rangka bakti sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi covid-19. " ujarnya


Kapolres kemudian menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. Untuk sasarannya adalah masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Selain untuk tujuan sosial, kegiatan ini sekaligus untuk memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan dan pengecekan posko PPKM di wilayah. 


"Kita akan diagendakan seminggu sekali. Setiap hari Jumat, Jumat Berkah. Nanti rencananya akan kita gilir di kecamatan-kecamatan lainnya. Sementara sudah ada 3 kecamatan."(R.Tunjung S)

×
Berita Terbaru Update