Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DARIP SH , TERPILIH KEMBALI YANG KEDUA KALINYA MEMIMPIN KORDINATOR BKM KELURAHAN GONDRONG

Saturday 20 March 2021 | March 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-21T00:33:19Z

Kota Tangerang,  NEWS SKRI .COM,S(Rayat Indonesia) ---DARIP. SH,,  Terpilih Kembali Menjadi  kordinator Ketua (BKM) dan acara tersebut digelar di Aula  kelurahan Gondrong kecamatan cipondoh  Kota tangerang, Darip SH. kembali terpilih untuk yang kedua kalinya memimpin Badan swadaya Masyarakat (BKM) mekar sejasti kelurahan gondrong. Jum,at (19/03/2021).


Acara yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB di Aula Kantor Kelurahan gondrong, dihadiri Lurah Gondrong  Sekertaris lurah Gondrong ( Sekel ) " Tiga Pilar TNI Polri Kelurahan ,  Rukun Warga ( RW) dan Rukun  Tetangga ( RT)  gondrong, babibsa,binamas, kasie ekbang, LPM ,dan acara tersebut  berjalan lancar dan nikmat, meriah dan kondusif, dan kami tetap melakukan disiplin protokol   kesehatan 4M cuci tangan pakai Masker  jaga jarak hendari kerunan "  ( PPKM )


Dan Ketua pengurus BKM Kelurahan gondrong foto bareng  bersama.

Pantuan Harapan rakyat.

DARIP SH, ketua (BKM) yang terpilih "  mengucapkan  berterima kasih dan akan memegang serta menjalankan amanah yang kita Emban. ” secara poting, Alhmdulilah saya terpilih, dan mendapat kepercayaan kembali dari warga masyarakat, menjadi ketua BKM  kepengurusan  beranggota 11 orang, termasuk saya sendiri,” ujarnya. Darip 

“Mudah mudahan Amanah yang di berikan oleh  Allah SWT, kepada saya melalui poting " , BKM tersebut, bisa saya jalankan sesuai poksi nya degan penuh rasa tanggung jawab. Dan mudah mudahan saya beserta jajaran pengurus , dapat membawa perubahan selangkah lebih maju kearah yang lebih baik lagi, saran dan masukkan dari warga juga kami terima dan kami  tunggu , Darip pungkasnya. ( Muhamad s )

×
Berita Terbaru Update