Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERJALAN NYA PEMBANGUN PESANTREN AL LUBAB

Sunday 14 March 2021 | March 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-15T04:56:47Z

 

Kyai H.jamil Yusuf

Jakarta,barat,Newsskri.com--- pesantren Al lubab yang sedang berjalan pembangunan nya Dengan tekat kyai H.jamil Yusuf untuk mendirikan pesantren tersebut Dengan Begitu perlahan perlahan akan di Bangun tiga lantai.


Kyai H.Jamil Yusuf juga sebagai tokoh masyarakat sangat Antusias untuk meningkatkan Akidah Remaja yang di jaman sekarang bayak terjurumus yaitu Narkoba, Narkotika dan pergaulan Bebas dengan ada nya pesantren ini kita arahkan orang tua untuk mendidik anaknya Dengan mamasukan  kepesantren supaya anak kita ini punya dasar agama yang parmanen.



Pesantren Al lubab ini akan di lekapi SMP dan SMA juga Broding school termasuk program lulusan pesantren Al lubab akan di upaya kan  senerji dengan lapangan kerja 


Untuk sementara ini pesantren Al lubab udah mempunyai 25 santri Belajar siang dan malam nya 75 santri lebih kurang.

 Pendiri pesantren Al lubab kyai H.jamil Yusuf yang pernah memperdalam agama sampai ke timur tengah,Yaman  juga dan  sekarang  ini Aktif di kepengurusan MUI Jakarta barat.

 Menurut kyai  terhadap generasi muda yang Rapuhnya iman gampang terpengaruh  kalau anak  tidak  didik di pesantren juga mereka bisa memperdalam ilmu agama Islam ukap nya pada wartawan Newsskri di tempat kediamannya.

Pesantren Al lubab itu yang didirikan oleh kyai Jamil Yusuf yang bertempat jalan Bambu larangan kelurahan pengaduan kecamatan Kalideres Jakarta barat(wan/mami nola).

 

×
Berita Terbaru Update