Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Salam Imlek", Dandim 0510/Trs Bersama Staf Sambangi Klenteng Tri Darma Bagikan Paket Sembako

Monday 15 February 2021 | February 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-16T05:24:23Z


Kabupaten,Tangerang, ---newsskri.com


Komandan Kodim 0510/ Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar dan jajarannya memberikan bantuan paket sembako kepada pengurus Klenteng Tri Darma Suci  yang diterima Bapak Joni  di Klenteng Tri Dharma Suci Kp. Ciatuy Ds. Sodong RT 03/03 Ds. Sodong Kec.Tigaraksa Kab. Tangerang, Senin (15/02/2021).


Hadir dalam pelaksanan itu, Mayor Arh. I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs, Kapten Arh  P. Sihotang Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Inf  Budi Noeryanto Danramil 06/Trs, dan  Lettu Inf Ali Maskuri Danunit Intel Kodim 0510/Trs.


Kepada media, disela-sela kegiatan bantuan kemanusiaan yang dilakukan jajarannya, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar  menyampaikan,dalam memberikan bantuan paket sembako wajib melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan dan juga menerapkan 4 M secara ketat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.


“Dengan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban Masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dengan membagikan kepada para jemaat  Klenteng Tri Dharma Suci,” ujar Dandim, Senin (15/02/2021).


Diharapkan bantuan sembako yang diserahkan, oleh pihak Klenteng Tri Darma Suci dapat di salurkan dan tepat sasaran.


“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada rakyatnya dan tidak pernah membedakan suku, agama, ras dan golongan, karena semua adalah rakyat Indonesia yang diikat didalam Kebhinnekaan dalam satu kesatuan yaitu  NKRI, " Tegas Dandim.


Dikesempatan itu, Dandim juga mengimbau kepada pengurus Kelenteng untuk selalu menyampaikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Wabah pandemi Covid-19 ini, juga telah menganggu perekonomian masyarakat kita. Semoga Pendemi dapat segera berakhir dan semuanyapun bisa normal kembali,” pungkas Dandim.


Penulis: M,Dika.

×
Berita Terbaru Update