Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Se-Kecamatan Kosambi Bagi-Bagi Ribuan Masker Secara Gratis Agar Demi Memutus Mata Rantai Covid-19

Sunday 31 January 2021 | January 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-31T08:38:35Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Karang Taruna se- Kecamatan Kosambi Bagi-bagi masker gratis bertempat dijalan Raya Bojong Reged, Desa Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Minggu (31/1/2021).


Hal itu disampaikan oleh Duwenda tokoh Pemuda Kelurahan Dadap saat berlangsungnya pembagian masker di Jalan Raya Bojong Reged di depan kantor Desa Rawa rengas.


Hari ini 2000 masker kita bagikan secara gratis kepada para pengguna jalan maupun pengendara motor,” ujar Duwenda. 


Duwenda juga menyampaikan, bahwa selain bagikan masker, kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat yang tak taat akan Protokol Kesehatan. 


" Edukasi yang kami berikan ini agar mereka memahami pentingnya Protokol Kesehatan dan bisa menjalankannya dengan baik" ungkapnya. 


Kemudian, kegiatan yang tidak hanya sekedar bagikan masker, nampak terlihat saat di dapatinya beberapa pengendara motor yang langsung diberikan edukasi karena masih membandel tak hiraukan Kesehatan dirinya. 


Sesaat setelah pengendara motor tersebut diberikan edukasi , dirinya menuturkan, pembagian masker ini bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19. 


“ Ya tentunya masker yang kami berikan, semoga bisa di pakai untuk dijadikan salah satu alat dalam mencegah penularan wabah Covid-19 saat ini, " tandasnya. 


kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Karang Taruna se- Kecamatan Kosambi. 


" Dengan adanya kegiatan ini, semoga persaudaraan dan tali silaturahmi kami semakin erat, " imbuhnya. 


Terlebih lagi Zaenudin berharap, kekompakan dan keakraban yang terus dijalani hingga saat ini, dapat dijadikan motivasi untuk Karang Taruna yang belum bisa gabung. 


" Ya semoga saja kedepannya, kita selalu kompak dan solid serta dapat menjadi contoh yang baik untuk Karang Taruna yang ada di Kecamatan," pungkasnya.


Kegiatan yang juga di hadiri Binamas  dan Koramil dan beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Kosambi, berjalan aman dan lancar. 


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update