Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan Suara Indonesia Bersilaturrahmi Ke Mabes PPK-RI PERJUANGAN

Monday 28 December 2020 | December 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-29T06:12:11Z
Tangerang, newsskri.com
 
Hari ini terdapat begitu banyaknya amalan dan pahala yang bisa didapatkan karena Wartawan SKRI bersilaturrahmi ke Mabes PPK-RI Perjuangan dan puncak dari ibadah bersilaturrahmi ini ialah mendapatkan pahala sebesar mungkin, dan lebih pentingnya ini silaturrahmi saling memberi dan meminta maaf kepada orang-orang sekitar kita maupun ke orang-orang yang berada di Jl.Mastam RT.06/03, Kel.Cibodas Kecil, Kota Tangerang, Mabes PPK-RI Perjuangan bersalam-salaman atau bermaaf-maafan, Senin,(28/12/2020).

Namun untuk itu pula dimasa pandemi virus Covid-19 seperti ini kita pastikan selalu tetap patuhi protokol kesahatan yaitu 3M, (Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker dan Selalu Tetap Menjaga Jarak), silaturrahmi ini agar menyambung tali silaturahmi merupakan salah satu bentuk kecintaan dan ketakwaan seorang hamba kepada yang maha kuasa. 

"Maka dari itu bersilaturrahmi ini merupakan salah satu bentuk yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Dan dengan silaturahmi ini, merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan, dan menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak saudara, dan keluarga,"ujarnya.

"Saya sebagai Wakil Ketua 2 Mabes PPK-RI Perjuangan dan kesemuanya ini dan kita bukan untuk memproklamasikan dari kependekaran atau kejagoan tetapi kita semua ini adalah merangkul seluruh semua bangsa Indonesia supaya aman, tentram dan damai seperti kita jaman merdeka dan kesatuan kita ini.

"Saya atas nama dari Wakil Ketua 2 Mabes PPK-RI Perjuangan kita tetap selalu mendukung, membela rakyat bangsa dan negara, untuk itu keseluruhan jumlah Anggota Perguruan Paguyuban Seni Budaya Pencak Silat Paku Banten saat ini berjumlah 22.880 Orang seluruh Indonesia, dan untuk itu pula Perguruan Paguyuban Seni Budaya Pencak Silat Paku Banten ini tidak pernah ada cacat hukum, ujar Cecep S

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update