Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPP BPPKB Banten Mengadakan Konferensi Pers

Sunday 13 December 2020 | December 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-14T03:45:39Z
Jakarta, newsskri.com

Hari ini sedang diadakan Konferensi Pers DPP BPPKB Banten yang diadakan di Hotel Yuang Garden pasar Baru Mansion Jakarta, dan untuk itu acara in berjalan tertib dan lancar untuk itu pula tidak lupa juga dengan mematuhi protokol Kesehatan, Sabtu,(12/12/2020).

Dalam acara ini di hadiri oleh Noer Indradjaja, S.H., MH, selaku Ketua DPP BPPKB Banten, Hamdani, S.H., Waka DPP BPPKB Banten, Prof. H. Dudung Sugriwa Sekjend DPP BPPKB Banten, TB Kusai Waka Sekjen DPP BPPKB Banten, Abah Endoh Sugriwa Ketua DPD BPPKB Banten provinsi Banten, Badru Ketua 2 Departemen DPP BPPKB Banten, Ahmad Isen (Uwo) PLT DPC Kab. Bogor, Acmad Toha (joni) Ketua BPPKB Banten PAC Cibinong, Simon Donal, S.E., S.H., sekaligus Tim Divisi Hukum/LPPH DPP BPPKB Banten, dan jajaran Provost BPPKB Banten, dan pengurus PAC.

Noer Indradjaja mengatakan,” Bahwa dengan itu kami meluruskan Berita yang selama ini simpang siur, dan bahwasanya BPPKB Banten tidak ada perpecahan, BPPKB Banten yang berdiri pada Tahun 1998 sebagai pendiri ada saya dan Sekjen Abah H.Dudung Sugriwa,” ujarnya.

BPPKB Banten tidak terpecah , hanya tetapi ada salah satu Pengurus mengunduran diri yang bernama Oyim Munandar Waka Sekjen DPP BPPKB Banten, dan itupun bukan dipecat dan ia juga membuat ormas baru,” ujarnya.

BPPKB Banten sudah kami revisi sesuai dengan Aturan dan kondisi saat ini dan Alhamdulillah perpanjangan BPPKB Banten Pusat ini sudah diterima dan sudah di perpanjang,” jelasnya.

Penulis: Dika/Nando ..
×
Berita Terbaru Update