Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Silaturahmi Bersama BPPKB Banten Se-Bogor Raya

Tuesday 3 November 2020 | November 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-03T12:55:55Z


 

Newsskri.com

Ratusan Anggota BPPKB Banten Se-Bogor Raya dan Jabodetabek memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan untuk itu yang diadakan dilokasi Jl.Kemang, Pendopo Bogor pada hari Minggu,(1/11/2020).


Dan untuk acara ini tersebut hadir pula Sekjen DPP BPPKB Banten Bpk.Prof.dr.TB.Dudung Sugriwa, Abah Endoh, Ketum DPP BPPKB Banten Bpk.H.Noer Indradjaja, SH, Bpk. H.Hamdan S.H (DPC Kab.Tangerang), Pa Uwo (Plt. DPC Bogor), Bpk. Syahroni yang sering diakrab dengan panggilan Cobra (Ketua Ranting Sentul) serta Ketua Ranting BPPKB Se-Bogor dan seluruh Jabodetabek.


Adapun acara di meriahkan pula Sholawat Nabi, Pembacaan do'a serta Tausyiah untuk membersihkan hati serta memberikan contoh seperti Nabi Muhammad SAW. 


Bpk.Noer Indradjaja,SH selaku Ketua Umum DPP BPPKB Banten mengatakan "hari ini kami dari DPP BPPKB Banten memenuhi undangan anak kami di Bogor yang selama ini anak-anak kami di bingungkan oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan bahkan BPPKB Banten adalah Bodong", jelasnya.

Dan Alhamdulillah saya beserta jajaran sekaligus Sekjen Bpk. Prof.dr.H.Dudung Sugriwa bisa hadir di tengah-tengah Anggota BPPKB se-Bogor Raya dan se-Jabodetabek secara jelas dan gamblang pada umumnya terutama pada khususnya Masyarakat yg berada di Republik Indonesia dan

bahwa BPPKB Banten adalah Organisasi yang SAH dan terdaftar di Kemenkumham Republik Indonesia.


Kedepannya BPPKB Banten yang pertama tentu akan mereformasi atau memperbaharui semua tatanan Organisasi dari mulai KTA kemudian Surat-surat Keputusan yang kedepannya akan lebih baik lagi, tidak kalah pentingnya BPPKB bisa hadir di seluruh Indonesia yang Berakhlakul karimah untuk semua umat, ujarnya.


Ketua plt.DPC BPPKB Banten Kab.Bogor (Pa Uwo panggilan akrab) mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala yang di saksikan pula oleh anggota BPPKB Banten secara simbolis diserahkannya surat mandat dari DPP kepada plt DPC kab.Bogor.

dan untuk itu pula segera membenahi diri membuat Panitia, mencari cikal bakal pengurus BPPKB Banten DPC kab.Bogor, ungkapnya.


Dalam acara ini tidak lepas dari protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M),

Acara berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun, tertib dan terkendali, Slogan BPPKB Maju. 


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update