Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0510/Trs Apel Gabungan Pengamanan Aksi Unras Massa Buruh yang akan ke Serang DPRD Provinsi Banten

Wednesday 14 October 2020 | October 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-14T21:05:43Z


Tangerang, Newsskri.com

Dalam rangka persiapan pengamanan  Serikat SBSI yang akan  ke KP3B Banten. Kodim 0510/Trs bersama Polresta Tangerang melakukan apel gabungan yang digelar di depan Apartemen Kiara Desa Sentul Jaya Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu,(14/10/2020).


Dalam apel gabungan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi di dampingi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar dengan jumlah personil sebanyak 136 personil.


Apel gabungan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar mengatakan, hari ini kembali melaksanakan tugas pengamanan penyekatan rencana pemberangkatan Serikat buruh SBSI ke Provinsi Banten untuk menyuarakan aksinya dalam penolakan UU Omnibus Law.


"Penyekatan massa buruh akan dilakukan di pertigaan Cangkudu, apabila memaksakan untuk ke KP3B Banten di perbolehkan hanya dengan perwakilan," katanya.


Untuk massa selanjutnya tidak jadi melanjutkan aksi ke Serang, Dandim bersama Kapolres berada di pertigaan Cangkudu wilayah Cisoka. "Saya berpesan kepada seluruh personil yang bertugas dalam pengamanan tetap menjaga keselamatan dan tetap mematuhi protokol Kesehatan," ucapnya.


Hadir dalam apel gabungan, Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Waluya, Kompol Rahmat Sampurno Kabag Ops Polresta dan jajaran Polresta Tangerang.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update