Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nagari Batubasa kecamatan Pariangan Sholat subuh berjamaah generasi muda.

Monday 21 September 2020 | September 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-23T13:52:59Z
Batu Basa,newsskri.com---(22/9/20). Dalam Rangka Pembinaan dan Pembiasaan Sholat subuh berjamaah bagi generasi muda, pengurus masjid Baburrahim kanagarian Batubasa kecamatan Pariangan kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat telah melaksanakan program Gerakan Subuh Berjamaah ( GSB ) dalam rangka membina Generasi Pejuang Subuh anak usia muda empat sampai dua puluh tahun ( PAUD, TK, SD, SLTP dan SLTA ).

Buya Novi salah seorang pengurus masjid menyampaikan ke SKRI News " Program ini kita laksanakan untuk membiasakan anak anak kita untuk beribadah berjamaah subuh agar terbiasa dan jadi pondasi ke iman mereka di kemudian hari bak pepatah orang tua tua kita, ketek taraja raja, gadang tabao Bao lah tu talupokan indak ( kecil sudah biasa, besar sudah terbiasa, tuanya tidak tertinggal kan ) ".
Buya menambahkan " untuk tahap pertama ini program kita laksanakan selama sebelas hari ( 1 - 10 Shafar 1442 H ).

Kita harapkan dari kegiatan ini menjadi nilai ibadah serta menjadikan generasi penerus yang cinta Masjid dan lebih berkualitas lagi ke imanan dan pengalamannya.
Selain bertujuan untuk membentuk kebiasaan baik sejak dini,  pengurus menyediakan hadiah yang akan diberikan kepada para pejuang subuh ini agar lebih bersemangat untuk kehadiran dan  pencapaian tujuan kegiatan tersebut.  (Remon/Peng.)
×
Berita Terbaru Update