Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SATNARKOBA POLRES JAKARTA BARAT BEKUK PENGEDAR GANJA DI HOTEL DENPASAR BALI

Wednesday 5 August 2020 | August 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-05T12:56:58Z

Jakarta, Newsskri.com---Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 75 paket narkoba jenis ganja disalah satu hotel Denpasar, Bali, Selasa (21/7/2020) lalu. Dalam menjalankan aksi, pelaku menyamarkan melalui dodol.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, ada 7 tersangka yang berhasil dibekuk oleh pihaknya di lima lokasi berbeda.

"Jadi 75 Kg ini tersebar di lima wilayah yaitu Kembangan Jakarta Barat 8 Kg, Bekasi Jawa Barat 8 Kg, Subang Jawa Barat 7 Kg, Sidoardjo Jawa Timur 7 Kg dan Denpasar Bali 45 Kg," kata dia Rabu (5/8/2020).

Ronaldo menjelaskan, jumlah tangkapan yang paling banyak berada di Denpasar Bali disalah satu hotel. Tersangka yang diamankan berinisial A yang dipimpin langsung oleh Kanit III Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Fiernando Andriansyah.

"Ganja puluhan Kg ini merupakan jaringan Sumatera. Jadi kami melalui control delivery yang diikuti dari Jakarta Barat ke lima wilayah tadi," tegas dia.

Sementara itu, AKP Fiernando mengatakan, tersangka AH telah tiga kali menerima paket dodol berisikan ganja dengan jumlah berat bervariasi mulai dari 20 Kg, 40 Kg hingga terakhir 45 Kg.

"Kami masih terus kembangkan untuk tangkap bandarnya," tutup dia.(HmsAshri/Rudi)
×
Berita Terbaru Update