Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rastia murid Berprestasi Juga terpilih wakil Lurah

Thursday 13 August 2020 | August 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-14T10:11:36Z
Kabupaten Tangerang,Newsskri.com--- Rastia yang tinggal di desa Karang Serang kampung .Buarab Asem Jambu sanggat mengagumkan tentang prestasi di pendidikan nya dan bermasarakat patut di jadikan contoh sebagai atau panutan masarakat Rastia berawal dari keluarga yang sederhana  panggilan sehari -hari nya Tia.

 Dari 3 tahun Tia sudah rajin belajar mengajie dari tempat pengajian ke tempat pengajian  lainya.juga sudah belajar hidup mandiri ,  sangat patuh pada kedua orang tuanya, penurut  hampir semua masarakat dilingkungan nya berkesan terhadap perilaku baik Rastia itu.

umur 7 tahun  Rastia sekolah SDN Karang Serang dan melanjukan ke SMP  Karang Serang Dan meneruskan  di SMA AL-FÀLAHIYYAH  di Kamung GEMBONG Rt 001/001 Kec Rajeg Kabupaten Tangerang.

menurut keterangan lurah Karang serang  Urotul Uyun juga anak dari pimpinan PONPES ,Rastia yang berpotensi berhaklak pandai bergaul degan seumurnya walaupun tua dari dia degan itu kades tersebut menjadikan  wakil nya sebagai wakil lurah untuk membantu tugas Desa itu.

 kamis pada 13.08.2020 Rostia sempat di jumpai wartawan www newsskri.com di rumah nya untuk menanyakan keberasilan nya juga prestasi dan prilaku sehari-hari  mengatàkan Dengan ketawa manis Tia mengatakan semangat untuk belajar Jagan lupa berdoa Dan di sport oleh pimpinan ponpes Al Falahiyyah yaitu Ulama Besar KH ,Nuryadi yang sudah tidak diragukan lagi ilmu agamanya.

 Tak Ragukan lagi ILMU AGAMA nya setiap hari belàjar ilmu agama mengaji dàn meng HAPAL AL QUR AN.apalagi hari minggu belajar TAZWID hapalan Al  QUR AN dari surat YASIN. AL WAKI AH.AL MULK dan JUZ AMMA. yg mulai belajarnya dr jm 10 smp jm 11 .di tempat santri wati kurang lebih 200  siswi dan di santriawan sekitar 250 siswa.imbuhnya..Belàjarlah ilmu dengan sungguh sungguh ..karna dengan giat belajar sungguh2 .kita akan bisa sukses.  buat masa depan ..BANGSA  dan AGAMA...(Karay tegal)
×
Berita Terbaru Update