Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Tahun Ajaran Baru, Prodi Hukum Unpam Rapat Internal.

Monday 24 February 2020 | February 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-24T17:26:00Z
Tangsel, newsskri.com - Dilansir dari Instagram resmi hukums1unpam, bahwa prodi hukum unpam dalam persiapan ajaran baru dianggap perlu adanya langkah-langkah koordinasi agar tercapainya tujuan dan juga kelancaran proses belajar mengajar dengan menyelenggarakan rapat internal prodi pada Senin, (24/2) diruang Kaca Lantai 2 Gedung Viktor Unpam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FH, Pejabat prodi dan sebagian besar bapak dan ibu dosen prodi hukum dimana acara dimulai dengan  sambutan-sambutan.
Dekan fakultas hukum Ferry, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa  “senantiasa mari awali tahun ajar baru dengan kehadiran di kelas dengan penuh konsisten, jaga etika dalam menjalankan profesi sebagai dosen, berikan penilaian yang objektif kepada setiap mahasiswa, senantiasa memperbaharui kazanah keilmuan dengan turut rembuk pengembangan materi bahan ajar dan menjadi dosen yang berkompeten yang mampu menghantarkan mahasiswa menjadi lulusan yang berkualitas”. ungkap ferry

Selain itu Ketua Program Studi Ilmu Hukum S1 Taufik dalam Sambutannya menyampaikan bahwa “Menjadi dosen tidak cukup hanya mengajar akan tetapi jalankan tridharma perguruan tinggi yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian yang dijalankan penuh keikhlasan dan profesionalisme”, pungkasnya.

“Jabatan akademik yang juga tidak kalah penting dimana ini menjadi outcome atas tridharma yang telah kita semua lakukan, terus tingkatkan jangan hanya puas terhadap jabatan akademik minimalis alias asisten ahli”. Adapun Koordinator Gugus Mutu Edy Mulyanto, S.H., M.Hum. “Kita sebagai dosen di prodi harus tunduk dan patuh kepada segala aturan yang berlaku termasuk teknis dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi, hendaknya setiap dosen harus senantiasa selalu berkoordinasi terhadap tim gugus mutu agar kita semua bisa sama-sama melakukan evaluasi dalam sebuah pencapaian yang telah kita lakukan bersama”, tambahnya

Rapat berlansung sangat dinamis dimana banyak pertanyaan dan segala bentuk saran dan kritikan atas waktu-waktu yang pernah mereka lalui bersama dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi.(Al)
×
Berita Terbaru Update