Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK Dan Jajaran Mengadakan Pembuatan Perkebunan Mini Dengan KWT (Kelompok Wanita Tani)

Saturday 7 December 2019 | December 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-08T00:47:11Z

Newsskri.com,kota Tangerang--Kapolsek AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK beserta jajaran mengadakan pembuatan perkebunan mini dengan Kelompok Wanita Tani yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal (06/12/2019) pukul 09.00 wib di halaman depan polsek karawaci jl. Proklamasi Raya Kel. Cimone Jaya Karawaci Tangerang.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembuatan kebun mini ini turut dihadiri oleh Kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK, Wakapolsek Karawaci AKP Nur Jaya SH, Lurah Nambo Jaya Samsul Rais S.sos, Staf KWT kelurahan Nambo Jaya Bu Yuli, Staf Tata kepemerintahan Kecamatan Karawaci bpk Usman,  Kanit Samapta IPTU Jumbadi,  Kanit Lantas IPTU ISWONO SH.

Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menunjukan percontohan kepada masyarakat bahwa program ini bagus untuk dilakukan penanaman dengan membuat tanaman sayur sayuran yang dapat memberikan penghijauan agar terlihat indah dan menyegarkan pemandangan, ujar AKP Yulies.

Salah satu program camat karawaci Tihar, SE, Msi adalah melakukan kegiatan penanaman atau pembuatan perkebunan mini di setiap ruang yang dilakukan oleh KWT ( kelompok wanita tani ) yang ada di kelurahan Nambo jaya, ujar Bu Yuli.

Kapolsek karawaci mengucapkan Terima kasih kepada Bu Yuli yang telah membuat perkebunan mini di halaman polsek karawaci sehingga terlihat penghijauan yang nampak indah dan segar, tutur nya.

Kegiatan ini berlangsung dengan melakukan penanaman sayur sayuran dengan berjalan tertib.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update