Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetap Lakukan Penggalangan Kepada Tokoh Agama AKP Nurjaya SH Sholat Jumat Berjamaah

Friday 22 November 2019 | November 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-23T00:48:31Z

Tangerang kota, Newsskri .com--Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH melaksanakan shalat Jum’at dan sambang ke tokoh Agama/masyarakat dan bertemu dengan ustad Rahmad di Mesjid Muhajirin di kel. Cimone Jaya, Jumat (22/11/2019), siang.

Menjalankan tugas pokok kepolisian dan Menindak lanjuti sesuai arahan kapolsek karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.IK agar seluruh personil polsek karawaci harus melaksanakan tingkatkan penggalangan dan sambang ke tokoh masyarakat maupun tokoh agama, papar AKP Nur Jaya.

Dalam kesempatan ini selesai shalat Jum’at wakapolsek menyampaikan pesan - pesan kamtibmas di wilayah karawaci dan berbagai masalah gangguan Keamanan yang dapat terjadi sewaktu waktu,  semua kejadian dapat diantisipasi dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan siskamling harus berjalan sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif, ungkap AKP Nur Jaya.

Dalam hal ini agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah terhasut, terprovokasi maupun terpengaruh dengan kelompok kelompok yang ingin memecah belah persatuan maupun kesatuan bangsa terutama dalam hal keyakinan,  jangan terpengaruh dengan paham Radikalisme maupun terorisme yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan, jelas wakapolsek.

Ucapan Terima kasih disampaikan oleh ustad Rahmad kepada Polsek Karawaci yang telah datang bersilaturahmi semoga terjalin sinergitas kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri, terlebih wilayah Kel.Cimone  jaya agar tetap aman dan kondusif, tutur nya.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update