Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampai saat ini FSI belum di perhatikan oleh pemerintah.

Sunday 10 November 2019 | November 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Jakarta,newsskri.Minggu 10/11/19 FSI Forum Santri Indonesia mengadakan milad santri sekaligus Syukuran dan Doa atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Ir.H.Joko Widodo dan Prof.Dr.KH.Ma'ruf Amin.MA.

Acara ini di hadiri oleh Dr.Ir.H.Akbar Tanjung, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj.Yasin Maimoen, Bupati Bamemo Raya Dorinus Dasinapa dan beberapa perwakilan ke Dutaan Besar negara tetangga sepert Switheland, Malaisia dan Selandia Baru.

Isra A Sanaky SH
MH ketua pelaksana sekaligus Bendahara Umum FSI menyampaikan " Forum Santri Indonesia sangat senang acara ini dihadiri oleh tokoh nasional seperti bapak Akbar Tanjung, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj.Yasin Maimoen, Bupati Bamemo Raya, Dewan Ketahanan Nasional Abdul Sofa SH.MH, H.Amirudin Ajudan Mentri Luar Negri dan beberapa pejabat lain nya, dengan Milad Santri ini kita berharap santri lebih di perhatikan oleh pemerintah.

Apalagi dengan sudah dilantik nya bapak KH.Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden.
Namun sampai saat ini santri belum diperhatikan sama sekali oleh pemerintah, meskipun Pelindung Nasional Forum Santri Indonesia menjadi RI 2.

Forum Santri Indonesia merasa wajar jika berharap santri bisa berada di jajaran Mentri, wakil Mentri ataupun Lembaga Tinggi Negara, karena Santri sangat berdarah darah untuk ikut memenangkan bapak Joko Widodo dan KH.Ma'ruf Amin " ujar Isra.

Sementara itu ditempat yang sama Dr.Ir.H.Akbar Tanjung dalam sambutan nya berharap Santri di beri peran atau ruang untuk ikut membangun bangsa dan negara.
Akbar Tanjung menambahkan " Saya sangat memberi apresiasi kepada Forum Santri Indonesia dengan adanya acara ini, saya menghimbau FSI jangan sampai setelah acara malah diam ditempat.

Saat ini sangat banyak santri yang berkualitas dan mumpuni dan kita yakin mereka mampu melaksanakan tugas negara jika diberi kesempatan oleh pemerintah " ujar Akbar Tanjung yang sekaligus wakil ketua pelindung Nasional FSI ( Forum Santri Indonesia ).,( red )
×
Berita Terbaru Update