Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah sambut Kapolsek Batuceper dari KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN,SH.MA kepada Kapolsek Baru KOMPOL WAHYUDI.SH

Monday 4 November 2019 | November 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Tangerang Kota, Newsskri.com--Pada hari Senin (4/11/2019) Pkl. 20.00 Wib tlah dilaksanakan Pisah Sambut Kapolsek Batuceper dari KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN ,SH,MA kepada KOMPOL WAHYUDI .SH di Gedung Function Hall perumahan Arcadia kel/kec.Batuceper kota Tangerang. Pengunjung tamu Undangan yang telah hadir sebanyak kurang lebih  80 Orang, Untuk Penanggung jawab acara di [pimpin oleh Wakapolsek Batu Ceper AKP GUNAWAN.S.Ap.

Adapun kegiatan dihadiri oleh Tamu – tamu penting seperti Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI ,SH, Kasie Propam Polres Metro Tangerang KotaKOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN ,SH,MA, Danramil 02 BatuceperMayor ARM BAMBANG HERYANTO S.Sos, Waka polsek Batuceper AKP.GUNAWAN S,AP,  Sekcam Batuceper Bpk.SAADIH ,Msi, Tokoh Agama  ABUYA ALFARIZI, Anggota DPRD Provinsi Banten ISKANDAR, PJU Polsek Batuceper berikut Anggota, Para Sekel kelurahan se-kecamatan batuceper, Ketua RW/RT wilayah Batuceper,FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) kec.Batuceper Bpk.EDI  KUSNAEDI /RAJA, Tokoh Masyarakat, Ibu-Ibu Bayangkari Polsek Batuceper.

Untuk susunan acara atau Roundwon Acara adalah :
1. Pembukaan.
2. Sambutan Ketua Panitia oleh Wakapolsek Batuceper AKP GUNAWAN, SAP.
3. Menyaksikan tayangan Kilas Balik Kompol HIDAYAT IWAN IRAWAN, SH, MA sebagai Kapolsek Batuceper bersama Muspika dan Masyarakat.
4. Sambutan Kompol HIDAYAT IWAN IRAWAN, SH, MA didampingi Ibu.
5. Sambutan Kapolsek Batuceper Kompol WAHYUDI, SH didampingi Ibu.
6. Pemberian Cinderamata dari Personel Polsek Batuceper diwakili oleh Wakapolsek Batuceper AKP GUNAWAN, SAP.
7. Sambutan Muspika Kec. Batuceper disampaikan oleh Danramil 02 Batuceper Mayor ARM BAMBANG HERYANTO S.Sos
8. Pembacaan Doa yang akan dipimpin oleh KH. ABUYA AHMAD ALFARIZI.
9. Menyaksikan video ucapan Selamat dari Personel Polsek Batuceper, Muspika Kec.Batuceper dan Masyarakat.
10. Hiburan.
11. Memberikan ucapan selamat kepada Kompol HIDAYAT IWAN IRAWAN, SH, MA beserta Ibu sekaligus melepas untuk menuju ke tempat tugas yang baru sebagai Kasi Propam Polres Metro Tangerang Kota.

Acara di selingi oleh beberapa Sambutan - Sambutan yang pertama di berikan oleh ketua panitia yaitu Wakapolsek Batuceper AKP GUNAWAN ,S,AP ,yang Intinya ‘’ Ucapan terimakasih Kepada Bapak/Ibu Undangan yang hadir dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Batuceper pada  malam ini’’.

Sambutan yang kedua dari Kapolsek Lama yaitu KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN, SH, MA, Beliau menuturkan bahwa ‘’ Saya Mengucapkan terima kasih kepada Personil polsek batuceper dan tokoh Agama / Masyarakat selama saya menjadi Kapolsek Batuceper, tetap jalin silaturahmi walau saya sudah  tidak menjabat sebagai Kapolsek, permintaan maaf kepada personil polsek batuceper dan Tokoh msyarakat/Agama selama saya menjabat Kapolsek mungkin ada salah dan khilaf’’.

Sambutan ke tiga dari kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI ,SH ,Yang pada intinya ‘’ Ucapan terima Kasih kepada Panitia , para Tamu Undangan yang telah hadir /Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat yang hadir malam ini, mohon kerjasamanya  kedepan saya menjabat sebagai  Kapolsek Batuceper yang baru.

Sambutan yang terakhir adalah dari Danramil 02 Batuceper Mayor ARM BAMBANG HERYANTO S.Sos
Beliau memberikan arahan ‘’ Kami mengucapkan termakasih kepada KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN ,SH,MA yang selama ini selalu bersinergi dan bekerja sama, Semoga kedepan kepada Kapolsek Batuceper yang baru KOMPOL WAHYUDI ,SH kita lebih bersinergi seperti bapak kapolsek yang lama’’.

 Situasi kegiatan acara lepas sambut berjalan dengan suasana yang meriah namun penuh dengan kesederhanaan, di dalam kegiatan tersebut bertujuan memupuk jalinan tali silahturahmi kepada Instansi terkait, kepada Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan khususnya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Batu Ceper dengan agenda memperkenalkan seorang pemimpin baru sebagai Kapolsek Batu Ceper yang baru Bapak KOMPOL WAHYUDI.SH.

(Humas Polsek Batu Ceper / eko )
×
Berita Terbaru Update