Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Margoningsih ikut mensupport FSI demi santri lebih unggul

Sunday 3 November 2019 | November 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Jakarta,newsskri,3/11/19-- Di era emansipasi wanita saat ini, kaum laki laki dituntut untuk lebih giat lagi, energik dan memperbanyak wawasan disemua lini, baik Ilmu pengetahuan, agama,

perekonomian jikalau tidak mau tertinggal atau peran nya digantikan oleh wanita.
Salah seorang wanita karier dan berprestasi yang ada di jagad ini yaitu Margoningsih wanita karier yang dibesarkan di Aceh yang saat ini berdomisili di Jakarta.

Margoningsih memimpin di tiga Badan Usaha yang bergerak di bidang pengadaan dan pertanian
Direktris CV Margo Jaya Lestari ini berharap di ke pemimpinan Ir,H.Joko Widodo dan Prof,Dr, KH Ma'ruf Amin dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat terutama UMKM yang di geluti nya.

Margoningsih mengatakan " Saya sangat berharap pemerintah dapat lebih mendorong pertumbuhan UMKM, dengan ekonomi kerakyatan maka akan tercipta ketahanan pangan dan ekonomi sekaligus mengangkat taraf kehidupan masyarakat dan akan mengurangi angka kemiskinan masyarakat Indonesia " ujar nya.
Direktris muda ini sangat respon dengan kaum milenial yang berprestasi dan mumpuni.

Dalam memperingati hari santri saat ini, Margoningsih menghimbau pihak terkait, terutama pemerintah agar dapat lebih memperhatikan santri serta memberi peluang yang sama dengan yang lainnya.
Margoningsih mengatakan " Saya sangat bangga dengan prestasi yang sudah ditorehkan oleh para santri kita dan saya berharap dengan adanya FSI ( Forum Santri Indonesia ) dapat lebih meningkatkan kehidupan para santri.

Sesuai dengan komitmen FSI sendiri yaitu untuk menciptakan Santri Unggul dan mandiri dengan motto ' Gus I Wan ( Santri Bagus Pintar Ngaji dan Usahawan ) saya sangat yakin FSI bersama komponen lain terutama pemerintah,akan dapat mewujudkan Gus I Wan sebagaimana yang di canangkan oleh bapak pelindung Nasional FSI yaitu bapak KH.Ma'ruf Amin belum lama ini ' ujar Ningsih.

Margoningsih memimpin CV Margo Jaya Lestari, CV Ratu Asna Semesta dan juga CV. Margo Jaya Tani.

Bukti nyata Margoningsih sangat respon terhadap santri, dihari santri ini, Margoningsih melalui salah satu CV nya yang dia pimpin ikut mensupport acara Syukuran dan Doa atas dilantik nya Presiden dan Wakil Presiden bapak Joko Widodo dan bapak KH. Ma'ruf Amin yang diselenggarakan oleh FSI tepat nya Minggu 10/11/19 bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Margoningsih menambahkan " Saya ikut mensupport acara Syukuran dan Doa yang diselenggarakan oleh FSI, karena saya sangat ber keinginan tercipta lebih banyak lagi santri santri berkualitas, mumpuni, unggul dan Mandiri serta turut berpartisipasi dalam membangun bangsa serta menjaga bersama sama NKRI ini " pungkas Margo.( rmn )
×
Berita Terbaru Update