Header Ads

Gadis Imut Areya Atilla pengarang novel "Gute Nacht Shatz " Siswi MTsN 6. Tanah Datar, asli Batubasa.


Tanah Datar,Newsskri.Com--17/11/19 Sejak di asing kan bokap nyokap, kehidupan dan masa depan gue rasa nya tidak menentu.

Akal sehat gue rasanya sudah tidak bisa di gunakan lagi, gue benar benar kacau. Beruntung nya Tante gue datang di waktu yang tepat.


Gue melanjutkan sekolah di Sekolah Menengah Pertama, tepat nya kelas delapan. Gue jadi mengenal kehidupan baru, disilah gue ketemu pangeran hati gue yang di kirim tuhan untuk mengubah hidup gue, dia dan gue akhir nya sama sama dapat beasiswa untuk kuliah ke Jerman.



" Will You merry me ? " Lamaran dari doi gue terima.
Itulah sekelumit pembukaan Novel yang berjudul " Gute Nacht Shatz " yang di ciptakan oleh Areya Atilla Nova yang masih tercatat sebagai se orang siswi di MTsN 6 Tanah Datar, kelas Sasisabu KPPL Tanah Datar Sumatra Barat dengan editor Suhud Rois.



Areya Atilla Nova asli putri Batubasa Pariangan Tanah Datar yang di kenal dengan panggilan manja nya Tilla mengatakan lewat pesan W A nya " Tilla menulis memang hobi, bisa berkarya sekaligus untuk menyalurkan perasaan dan pengisi waktu luang.



Dengan ke sibukan yang positif seperti ini akan dapat menjauhkan kita dari pengaruh buruk, seperti pergaulan bebas, Narkoba serta hal hal buruk lain nya " ujar Tilla.
Tilla menambahkan " Tilla berharap karya tulis ini dapat di terima di masyarakat apalagi kaum milenial, dengan terbit nya Karya Tilla ini tambah memacu adrenalin untuk berkarya lebih banyak lagi, namun sekolah tetap nomor satu.


Tilla berterimakasih kepada bapak Edi kepala sekolah, juga Bu Mia Walikelas Tilla yang telah mensupport Tilla. Tilla juga ngucapin terimakasih kepada seluruh guru dan teman teman yang sudah banyak membantu Atilla untuk menyelesaikan karya tulis ini.
Bagi yang penasaran ingin tau kelanjutan nya ' Beli dong Novel nya ' " pungkas Areya Atilla Nova anak dari Arlen dan ibu Novriyanti.

Sementara itu kepala sekolah MTsN 6 Drs.H.Edi Mardafuly MA.Dt
Bagindo Basa mengatakan " Saya memberi apresiasi yg tinggi atas anak kita Tila yg telah dapat menulis buku,dan terima kasih atas kreatifitas,berinovasi dlm meningkatkan belajar menulis, sekaligus sangat memotivasi teman teman yang lain,bahkan guru guru nya tergenjot utk menulis termasuk sekarang di MTsN 6 Tanah Datar Sumatera Barat,jumlah penulis buku terbanyak guru 12 orang,siswa 12 orang.



Tilla yang baru kls 7 sudah mampu mengangkat Nama MTsN 6 Tanah Datar di bidang menulis.
Harapan saya,semoga TillTillaa dapat membawa teman teman  yang lain untuk rajin menulis.


Selamat untuk anak kita Atila atas terbitnya buku ini " ujar Dt.Bagindo Basa.
Hilnamia Isma Janur,S.Pd Walikelas Atilla menyampaikan "
Saya sebagai wali kelas merasa bangga terhadap prestasi yg diraih Tilla. Dengan usia yg masih sangat muda dia sudah bisa menulis sebuah novel, saya harap dengan prestasi yg diraih Tilla ini bisa menjadi motivasi buat teman temannya dan siswa siswa yang lainnya.



Semoga Tilla bisa terus berkarya untuk menghasilkan novel novel berikutnya tanpa meninggalkan pelajaran di sekolah.
Tingkatkan prestasi di sekolah dan teruslah berkarya " tutup Mia.( Randi/Rmn )

Post a Comment

6 Comments

  1. Waw selamat sahabat ku tilla semoga kamu bisa bikin novel banyak

    ReplyDelete
  2. Waw selamat sahabat ku tilla semoga kamu bisa bikin novel banyak

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah,,,selamat buat siswa ku,,, semoga muncul karya karya berikutnya y cantik,,,ibu tunggu💝

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah,,,, selamat ya cantik Atilla, semoga muncul karya karya berikutnya,, luar biasa, ibu tunggu y buju k dua nya💝

    ReplyDelete