Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Tingkatkan Sinergitas Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH Sharing Kantor Lurah Sukajadi

Tuesday 5 November 2019 | November 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z
Demi Tingkatkan Sinergitas Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH Sharing Kantor Lurah Sukajadi

Wakapolsek Karawaci AKP Nur jaya SH melaksanakan sambang dan berkunjung tokoh masyarakat lurah sukajadi H. Mulyani SIP bersilahturahmi dan mengadakan penggalangan agar terjalin kerjasama dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di kantor kelurahan sukajadi jl. Gang Bangsin kelurahan Sukajadi karawaci Tangerang. Selasa (05/11/2019), siang.

Kesempatan ini wakapolsek memberikan sharing mengenai tentang kamtibmas di wilayah karawaci dan berbagai masalah masalah gangguan Keamanan yang dapat dicegah ataupun di berantas seperti kejahatan jalanan dan pencurian bermotor dan begal serta masalah narkoba yang dilakukan oleh pemuda pemudi yang kerap terjadi menjadi trading topik di media sosial dan elektronik, papar AKP Nur jaya.

Oleh karena itu wakapolsek karawaci sangat berharap dan bisa bersama sama bersinergitas dengan 3 pilar termasuk babinsa TNI untuk menjalankan tugas tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ajak wakapolsek.

Tetap adakan penggalangan kepada warga agar bisa terkoneksi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah sukajadi sehingga apabila terjadi permasalahan di lingkungan binamas bisa cepat menyelesaikan nya dengan bantuan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda sehingga situasi wilayah sukajadi selalu tetap kondusif dan aman serta warganya selalu menjaga kerukunan beragama, himbau AKP Nur jaya.

Selanjutnya yang menjadi masalah dan berkembang saat ini mengenai agama yakni radikalisme dan terorisme dengan melalui media sosial kalangan masyarakat jangan mudah terprovokasi dan terpancing ataupun hasutan oleh kelompok-kelompok radikalisme yang sudah menjalar dan mempengaruhi tempat tempat ibadah, jelas wakapolsek.

Lurah sukajadi menerangkan apa saja masalah yang kerap terjadi saat ini di wilayah sukajadi yakni seperti tawuran warga dan trek trekkan motor depan ruko w.r yang sering terjadi pada malam hari, tetap upaya kelurahan memberikan himbauan kepada warganya agar tidak mengulangi kembali dan apabila terulang kembali pihak kepolisian yang akan menanggulanginya, terang H. Mulyani.

Ucapan Terima kasih oleh lurah sukajadi kepada Polsek Karawaci yang telah datang memberikan sharing kamtibmas dalam  meningkatkan penggalangan kinerja sehingga  terjalin sinergitas yang baik lurah dan Polri serta TNI terlebih wilayah sukajadi tetap aman dan kondusif, tuturnya.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update