Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bambang Priyangga SE.MM, Yakin dapat mensejahterakan Masyarakat Desa Sodong.

Wednesday 27 November 2019 | November 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Kabupaten Tangerang,Newsskri.com Rabu 27/11/18. Pemilihan Kades secara serentak di kabupaten Tangerang akan berlangsung 1/12/2019, dihiasi dengan bermunculan Calon calon kades dengan membawa visi misi masing masing mereka dengan tujuan menciptakan kemajuan desa yang mereka pimpin nantinya.

Bambang Priyangga SE.MM Kepala Desa Sodong Kecamatan tiga raksa Kabupaten Tangerang ikut kembali bertarung di pemilihan Kepala Desa serentak ini.
Bambang Priyangga SE.MM sewaktu di temui di posko pemenangan nya di Desa Sodong mengatakan " Masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan di periode kemaren, baik di bidang pembangunan fisik maupun SDM unggul.
Di periode sekarang ini Insyaallah jika masih diberi kesempatan oleh Allah dan dapat amanah dari masyarakat untuk memimpin kembali Desa Sodong ini, kami sangat yakin dan optimis untuk dapat mensejahterakan masyarakat dengan meningkat ekonomi dari semua sektor, baik di sektor pertanian juga UKM. " ujar Bambang.

Bambang Priyangga menambahkan " kita akan lebih meng aktifkan karang taruna dengan berbagai kegiatan olahraga serta menumbuh kembangkan budaya asli daerah.

Ini semua dapat kami laksanakan jika kami di percaya kembali untuk memimpin Desa Sadang " pungkas Bambang Priyangga SE.MM.Calon Kades Inkamben pada newsskri.com. ( red )
×
Berita Terbaru Update