Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Administrasi Pemkab Indramayu Terkesan lumpuh .Sekda Indramayu Susah di temui

Tuesday 29 October 2019 | October 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

 Indramayu Newsskri com. Semenjak di OTT nya Kadis PU PR Indramayu Omarsyah beserta Kabid Jalan, Wempi Triyoso oleh KPK,Sekda (Sekretaris daerah Kabupten Indramayu.Drs.H.Rinto Waluyo sering meninggalkan kantor.
Terpantau dari tanggal.17 Oktober sampai dengan.28 Oktober 2019.tidak jelas cara kerja nya,sering tidak berada di kantor yang membuat pekerjaan dan pelayanan terhadap masyarakat terbengkalai, terutama di Dinas PU PR.
Kantor dinas PU PR terlihat sangat sepi. Jangankan untuk melayani masyarakat, tingkat kehadiran pegawainya sangat jauh dari kewajiban yang di tugaskan kepada mereka.

Kepala BKD- SDM Kabupaten Indra Mayu Drs H.Wahidin mengatakan " Kami merasa ke hilangan Sekda, karena beliau jarang masuk kantor.
Oleh karena itu banyak pekerjaan yang terbengkalai, sehingga banyak surat surat tertahan di sebabkan belum di tanda tangani oleh Sekda, otomatis pelayanan publik pun terganggu " ujar nya.

H.Wahidin menambahkan " Yang Sifat nya pengambilan keputusan itu sama sekali tidak bisa dilakukan karena ke tidak hadiran Sekda " pungkas nya.
PLT Bupati Indramayu Taufik Hidayat belum bisa melaksanakan tugas, karena Surat Tugas nya belum di tanda tangani oleh Sekda.
Masyarakat mendesak KPK untuk dapat memberikan penjelasan yang nyata kepada masyarakat, karena informasi yang berkembang di tengah tengah warga bahwa Sekda Drs Rinto Waluyu di tahan oleh KPK.
Persoalan ini sangat merugikan masyarakat, karena tidak dapat pelayanan dari pemerintah, terutama di Dinas PU PR. ( AF,RES,$)
×
Berita Terbaru Update