Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Perlindungan Dan Keamanan Kepada Masyarakat Unit Patroli 6801 Polsek Karawaci Kunjungi Alfamart

Thursday 31 October 2019 | October 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-01T05:19:50Z

Tangerang, Newsskri.com - Polsek karawaci AKP Yulies Memerintahkan anggotanya untuk berpatroli dialogis, target utamanya adalah bank, pertokoan, penggadaian dan SPBU, pada kamis (31/10) di wilayah hukum polsek karawaci.



Selanjutnya Anggota Patroli 6801 pimpinan Aipda Agustri dan jajaran melakukan Patroli Dialogis di ALFAMART Jl.Arya Santika kel. Margasari Kecamatan Tangerang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kepada Petugas Parkir serta antisipasi gangguan Kamtibmas & antisipasi 3 Cepu selain itu juga Anggota Patroli berpesan kepada Petugas Parkir untuk menghimbau pembeli agar para pembeli untuk mengunci ganda Kendaraannya.

Selain itu Anggota Patroli mengecek keberadaan CCTV dalam keadaan baik dan berfungsi diharapkan keberadaan CCTV membuat para orang yang akan bertindak jahat mengurungkan niat pelaku.

Kepada Petugas Kasir & Parkir apabila perlu bantuan ataupun perlu kehadiran Polisi segera menghubungi Polsek Karawaci Tlp :021 5522755 tetap waspada dan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban yg kondusip di wilayah hukum Polsek Karawaci, himbau Aipda Agustri.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update