Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apresiasi Kepada Mahasiswa Tangerang Wakapolsek Karawaci Kunjungi Kampus STMIK Masa Depan

Friday 25 October 2019 | October 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-25T13:23:23Z

Newsskri.com Kota Tangerang--Dalam hal ini wakapolsek karawaci AKP NURJAYA SH melaksanakan giat sambang sesuai arahan kapolsek karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI S.IK dan kepada seluruh personil polsek karawaci agar memberikan penggalangan dan sambang masyarakat wilayah masing masing yakni tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun mahasiswa.

Pada kesempatan ini AKP NURJAYA SH berkunjung ke kampus STMIK Masa Depan dan mengadakan pertemuan dengan dosen kampus tersebut sdr. ARIS SUNDORO SE. MM untuk memberikan penggalangan serta menjalin komunikasi baik antara pihak polri dan para mahasiswa agar dapat saling membantu dalam bentuk kerja sama yang berkesinambungan.

Adapun hal hal yang dibicarakan dan sharing wakapolsek karawaci AKP NUR JAYA SH dengan sdr. ARIS SUNDORO SE. MM mengenai perkembangan situasional yang ada di pemerintahan Indonesia yang saat ini menjadi tranding topik yakni untuk kepada setiap elemen masyarakat tentunya melalui kunjungan ini kepolisian dapat mengajak khususnya mahasiswa untuk menjaga kamtibmas dan ketertiban di wilayah kampus dan warganya masing masing serta mahasiswa tidak mudah terprovokasi oleh keadaan dan situasi melalui media sosial dan berita hoax  yang dapat memecah persatuan bangsa Indonesia dan dapat membuat mahasiswa ceroboh atau terpancing emosi oleh sebab itu mahasiswa harus cerdas untuk menerima informasi agar di telaah terlebih dulu kebenarannya, ucap AKP Nur jaya.

Terlebih kepada dosen dan seluruh mahasiswa agar dapat menjadi tonggak pemersatu bangsa Indonesia dan membuat inovasi baru yang berguna untuk bangsa dan negara serta dapat membantu tugas tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang ini khususnya, imbuhnya.

Mengenai tentang seminar kebangsaan yang akan diadakan seluruh gabungan mahasiswa di kota Tangerang ini pada tanggal 28 Oktober 2019 yang diwakili dosen sdr. ARIS SUNDORO SE. MM meminta dukungan ke berbagai instansi pemerintahan dan semula sudah di respon dengan baik oleh seluruh instansi khususnya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim S.ik, Msi sangat mendukung dan memberikan apresiasi sebesar besarnya untuk kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa se Tangerang tentunya. Dan Kapolres Metro Tangerang Kota yang diwakili oleh Wakapolsek Karawaci AKP NUR JAYA SH memberikan dukungan berupa sumbangan demi kelancaran kegiatan seminar kebangsaan mahasiswa Tangerang, papar wakapolsek.

Ucapan Terima kasih oleh sdr. ARIS SUNDORO SE. MM kepada AKP NURJAYA SH selaku wakapolsek Karawaci atas arahan dan himbauannya untuk selalu membantu tugas tugas kepolisian untuk menjalin sinergitas antara kepolisian dan mahasiswa se Tangerang terlebih atas dukungan dan sumbangan demi kelancaran seminar kebangsaan yang akan dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2019 pertepatan hari sumpah pemuda oleh seluruh gabungan Mahasiswa dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab smoga polri semakin jaya dan sukses, tutur Aris.


( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update