Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Timika Papua!. Kemeneg mimika gelar dialog lintas agama

Tuesday 13 August 2019 | August 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-13T17:19:13Z

Newsskri.com,Timika Papua-Kemeneg agama kabupaten mimika menggelar dialog lintas agama dengan mengunsung tema merajut kebersamaan.juga toleransi demi membangun mimika yang dewasa pula dengan damai.

Dialog dilakukan di kantor kementrian agama di jl  yossudarso.senin 12/8/2019 yang di hadari toko agama polri maupun tni akademis.

Kepala kementrian agama mimika.utler adrianus.SE .mengatakan kegiatan dialog ini rutin setiap tahun  agar untuk mengevaluasi  kehidupan antar umat beragama di kabupaten mimika supaya saling berseneji satu sama yang lain walaupun berbeda beda suku dan agama.sehingga kita dapat salaing memahami dan menghargai perbedaan satu sama yang lain."tutunya.

Demikiqn juga sambutan dari ketua forum kerukunan umqt beragama (FKUB).ignasius adi menyatakan dukungan atas kegiatan yang di selenggarakan  kementrian agama mimika.
Ia menyarankan agar supaya kegiatan tersebut bisa dapat lebih luas lagi.seperti mensosialisasih atau seperti seminar atau konferensi ke lintas agama yang ada di kabupaten mimika tentunya harus melibatkan dari pihak pemerintah dan aparat penegak hukam dll..
 Kapolres yang di wakili oleh Iptu waloni tentang kamtibnas di labupaten mimika 
Menurut beliau masih kondusif namun demikian beliau mengajak semua yg hadir untuk bekerja sama untuk menjaga keamanan karna itu bulan semata mata tugas kepolisian  juga tetapi semua kalangan elemen masyarakat yang ada.himbawanya.(DN)
×
Berita Terbaru Update