Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JPKP DPD Indramayu Mengadakan Syukuran Kemenangan JOKOWI -KH MAR'Uf AMIN

Sunday 28 April 2019 | April 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-29T03:54:28Z



NEWSSKRI.COM INDRA MAYU -Minggu 28 April 2019 JPKP sebagai salah satu relawan mandiri Jokowi mengadakan syukuran kemenangan Jokowi - KH Mar’uf Amin, acara tersbut di hadiri oleh Ketua DPW Jawa Barat, Pengurus DPD dan ketua DPC.

Acara tersebut di isi doa dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Jokowi - KH Mar’uf Amin atas Capres Prabowo - Sandiaga Uno. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh ketua JPKP DPD Indramayu Rakhmat Haryanto dan diserahkan kepada ketua DPW ibu Hj Sri Windayani SH MM, dalam sambutannya Rakhmat Haryanto mengatakan “ Syukuran ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kemenangan Jokowi-KH Mar’uf Amin, inilah hasil manis buah perjuangan teman teman relawan khususnya JPKP”. Sedangkan ketua DPW Jabar Hj Sri Windayani berpesan “kemenangan ini jangan menjadikan kita besar kepala sehingga cenderung memprovokasi pihak pihak yang mengalami kekalahan, setelah pilpres ini mari kita focus kembali kegiatan sosial kemanusiaan”

Dalam acara tersebut selain mengadakan syukuran Kemenangan Jokowi - KH Mar’uf Amin juga sekaligus pembukaan kantor pengacara SRI & Partners. Kehadiran kantor pengacara SRI & Partners diharapkan mampu memberikan advokasi dan bantuan hukum bagi masyarakat yang mengalami masalah hukum di wilayah manapun. Dalam sambutan pembukaan kantor pengacara tersebut, HJ Sri Windayani SH MM mengatakan “ akan mengedepankan sikap profesionalisme dalam menangani kasus kasus hukum yang ditanganinya ((afifudin,RESMAN S)
×
Berita Terbaru Update