Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bengkel BOS, Solusi Service Mobil Anda

Friday 19 October 2018 | October 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-20T03:38:19Z



Tangerang - Bengkel BOS merupakan transformasi dari Speed Tyre Shop dan fokus melayani penjualan barang dan jasa seputar Ban, Oli, Service untuk segala jenis mobil. Dengan pengalaman yang telah didapat dari bengkel terdahulu, BOS siap memberikan pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dengan berbagai keunggulan baru bagi setiap pelanggan.

Dengan visi menjadi bengkel terkemuka dengan memiliki layanan servis yang dapat diandalkan dan menjual spare parts berkualitas, BOS senantiasa menomorsatukan kualitas pelayanan maupun suku cadang berkualitas.

Dengan jaringan yang tersebar di beberapa wilayah, Bengkel BOS berupaya untuk dapat menjangkau para konsumen.

Seperti salah satu jaringan Bengkel BOS yang berada di Jl. K.H. Hasyim Ashari, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten yang berupaya menjangkau konsumen di wilayah sekitar.



Jaringan Bengkel BOS yang dikepalai Dodi ini senantiasa memberikan pelayanan cepat dan memuaskan untuk para konsumen di wilayah Cipondoh dan sekitarnya.

Sebagaimana misi dari Bengkel BOS sendiri yakni Memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan pelayanan jasa perbaikan kendaraan yang cepat dan memuaskan serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi pelanggan dan karyawan.

Menurut Dodi, service mobil di Bengkel BOS adalah langkah tepat. Karena selain sparepart yang berkualitas, Bengkel BOS memiliki para mekanik yang handal, berpengalaman, dan bersertifikat semua.

Untuk biaya, Dodi mengatakan, konsumen hanya perlu mengeluarkan Rp 300 saja sudah berikut steam.

Dan untuk angkutan online atau taksi daring, Dodi menuturkan ada diskon khusus yang diberikan Bengkel BOS.

Penasaran kan? Yuk kunjungi Bengkel BOS terdekat di kota Anda. (saf/yan)
×
Berita Terbaru Update