Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keindahan Pulau Liwungan, Pandeglang - Banten

Saturday 23 June 2018 | June 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-23T13:48:43Z

Pantai Pulau Liwungan, Pandeglang - Banten (Foto: Ali, nwesskri)


Pandeglang, newsskri - Disaat musim liburan panjang sudah hal yang biasa bagi semua Orang untuk memanfaatkan liburannya ketempat-tempat wisata yang indah dan bagus, terkadang disaat ingin liburan masih bingung harus liburan kemana karena tidak tau tempat wisata yang bagus, indah dan terjangkau.


Oleh karena itu, tidak perlu khawatir lagi untuk berwisata ketempat bagus, indah dan tarif yang sangat terjangkau yaitu di Pulau Liwungan, beralamat di Kp. Kemuning, Kec. Citeurep, Kab. Pandeglang - Banten.

Endang, pengelola penyebrangan Pulau Liwungan, (foto : Ali, newsskri)


Endang (Kepala jasa penyebrangan Pulau Liwungan), menjelaskan kepada wartawan newsskri.com, pada selasa (19/5)  di dermaga penyebrangan. bahwa  jenis perahu penyebragan menuju pulau ada 2 jenis perahu.


"kita ada dua jenis perahu untuk menyebrang ke pualau liwungan, pertama perahu kincang dengan kapasitas penumpang 10 Orang, tarifnya Rp. 600.000, berikitnya spekboot kapasitasnya 12 Orang tapi ukuran setandard Orang Indonesia ya dengan tarif Rp. 700.000", terangnya


"mulai buka dari pagi pukul 06.00 - 18.30, disarankan jika ingin berkunjung datangnya sore nanti nginep di sini kemudian paginya dilnjut kepulau agar lebih mantap kena view nya", tambahnya.


Ijul, (pengunjung dari Tangerang), mengatakan bahwa menurutnya pulau liwungan ini sangat bagus, indah dan masih alamiah.


"bagus sekali pulaunya, airnya bening, bersih indahlah pokoknya saya sangat  puas berwisata ke pulau ini, nanti saya akan datng lagi kesini bersama teman-teman saya", kata ijul (al)
×
Berita Terbaru Update