Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Atas Dilantiknya Jalinus, S.,Pdi Pemimpin Harapan Nagari Batu Basa,T.Datar

Monday 13 November 2017 | November 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-13T16:56:32Z


Newsskri, Jakarta - SKI.senen 13 November 2017 Jalinus Spdi telah dilantik bersamaan dengan wali nagari lainya se kabupaten T.Datar oleh Wabup Zuldafri Darma untuk memimpin ke Nagarian Batu basa periode 2017 - 2023.
Secara resmi Jalinus Spdi sudah harus memulai tugas nya sebagai Wali nagari Batu Basa.

Masyarakat Batu Basa sangat berharap Wali nagari yang baru bisa membangun dan membawa Nagari Batubasa ke depan nya lebih maju dan ber iman sesuai dengan program yg sudah disampaikan dimasa pemilihan lalu,apalagi beliau memiliki skil dan integritas untuk itu.

Sementara itu,Rasul Karim salah seorang Putra Batu basa di Jakarta dan sekaligus Ketua Umum IKBJ (Ikatan Keluarga Batubasa Jakarta ) menyampaikan pada media ini,beliau berharap dengan telah dilantik nya Jalinus Spdi sebagai Walinagari Batubasa,bisa membangun dan membawa Nagari Batubasa (Batubasa,Kotobaru,Sialahan ) lebih maju kedepan nya dan bisa jadi pemersatu dengan merangkul seliruh Unsur yg ada di Nagari Batubasa,baik Ninik mamak,Cerdik Pandai,Alim Ulama dan Pemuda serta seluruh Anak nagari baik yg dikampung maupun diperantauan,untuk sama2 bersatu padu membangun Nagari Batubasa.
masih menurut rasul karim,warga Batubasa saat ini sangat menaruh harapan besar pada pemimpin baru kita untuk bisa mewujudkan Batubasa Sejahtera dan ber iman.

Kita juga berharap bpk Jalinus bisa mewujudkan harapan seluruh anak nagari yaitu menjadikan anaknagari Batubasa jadi wakil di DPRD untuk menyampaikan dan mewujudkan Aspirasi masyarakat ujar Rasul Karim.

Ditempat terpisah salah seorang tokoh Masyarakat Nagari Batu basa Budiman Dt.malano Garang,SAg.MM yang juga anggota DPRD kota Padang menyampai ucapan selamat atas dilantik nya Jalinus Spdi sebagai wali nagari ke Nagarian Batu basa.

Sebagai bagian dari Masyarakat Batu basa saya mendukung sepenuh nya kepemimpinan Wali terpilih,dan mengajak semua warga ke Nagarian Batu basa baik yang di kampung maupun rantau ikut membantu beliau dalam mengemban amanah,demi perubahan lebih baik " mewujudkan ke Nagarian Batu basa yang beriman dan sejahtera.
 "kita berharap Nagari Batu basa yang terdiri dari tiga jorong,yaitu Batu basa,Koto baru dan Sialahan bisa jadi Nagari terbaik di T.Datar dan Sum Bar.
kita memiliki sumberdaya alam nan subur serta indah,jika di kelola dengan baik bisa menjadi Nagari percontohan,karena masyarakat ber iman,Aman,Sejahtera ekonomi nya", papar Dt.Malano Garang.
 
Jalinus Spdi menyatakan,menghimbau seluruh warga Anak Nagari Batu basa,mari kita bersatu padu untuk membangun Nagari Batu basa agar tercipta kesejahteraan ekonomi,tercipta pembangunan disegala bidang baik infrastruktur,sumberdaya manusia terlebih ke Imanan terhadap yang maha kuasa.

tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat,saya tidak bisa berbuat apa apa,tapi dengan bersama sama kita pasti bisa menggapai harapan dan ke inginan kita bersama,pungkas Jalinus Katik Marajo,sewaktu dihubungi lewat telpon genggam nya. ( remon ).
×
Berita Terbaru Update