Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP Ikatan Keluarga Lasi, Akan Menggelar Penyuluhan, Bahaya Narkoba.

Saturday 4 November 2017 | November 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-04T12:41:30Z

Newsskri, Agam -Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Kekuarga Lasi (DPP IKL) Bidang Pendididikan dan Sumberdaya Manusia akan melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap dampak penyelahgunaan narkoba bagi generasi Muda di Kanagarian Lasi Kecamatan Candung, Agam.

Acara yang akan dipusatkan dikantor Camat Candung, Sabtu (4/11) malam itu bakal dihadiri langsung oleh Camat Candung, Walinagari Lasi, serta sejumlah pengurus DPP IKL.

Ketua Bidang Pendidikan dan SDM DPP IKL, Eng Syamsul Huda mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari program prioritas DPP IKL Bindang pendidikan dan SDM yang telah disepakati beberapa waktu lalu.

Dijelaskanya, ada dua program perioritas yang disepakati DPP IKL untuk bidang pendidikan dan SDM, Kedua program itu antara lain  pembekalan untuk masuk keperguruan tinggi bagi anak nagari Lasi yang telah duduk dibangku kelas tiga SMA.

Program itu direncanakan dua bulan sebelum penerimaa  mahasiswa baru.

Saat ini DPP IKL sedang mendata anak nagari lasi yang sedang duduk dibangku kelas tiga diseluruh jenjang pendidikan menengah atas,"uajrnya.

Sedangkan program perioritas kedua adalah pembinaan generasi muda anak nagari Lasi.

"Penyuluhan terhadap dampak penyalahgunaan narkoba ini merupakan bagian dari program pembinaan yang kita lakukan,"ujarnya (team)
×
Berita Terbaru Update