Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ucapan Selamat Robby Simomora ketua DPW (Gemas) Provinsi Banten Halalbihalal di Sumut

Sunday 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T03:32:11Z

Simalungun,newsskri.com 

 Bar-baru ini Rapat Pimpinan 1 Dewan Pimpinan Pusat Satgas Inti Prabowo (SIP), Baru" ini di Hotel Danau Toba Prapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu-Minggu, (27-28/04/2024), menetapkan Edison Marbun, Amd menjadi Sekretaris Jendral.

Ketua DPW Provinsi Banten Robby Simamora mengatakan " Saya sebagai ketua DPW Banten Sanggat Apresiasi terutama ke ketua DPP Sumut dan beserta anggota unsusnya Sumatera Utara atas kerja keras kita untuk mencapai keberhasilan ini sekali lagi salam hormat saya " ulasnya melalui henpon genggam .

Penetapan tersebut diambil setelah mendengar aspirasi serta usulan dari 23 kordinator daerah dan 12 organ sayap yang ada seperti India Prabowo (Indpro), Geng Prabowo Subianto (GPS), Satma, Gemas SIP (Gerakan Masyarakat SIP), Gerakan Mendukung Prabowo(GPS), Komunitas Pendukung Prabowo (Komenpragi), Gerakan Laskar Prabowo (GL PRO), Komunitas Delitua Pendukung Prabowo, Relawan Pendukung Prabowo-Gibran (RP2G), Gerakan Mendukung Prabowo-Gibran (GMPG), Aliansi Pendukung Inspirasi Prabowo-Sejahtera Indonesia (APIPSI).

Saat ditanya tentang niat dan upaya Parpol pendukung Paslon 01 dan 03 yang dikabarkan bakal bergabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran. Turman menegaskan hal itu sebagai sikap yang baik dan dapat dijadikan awal memperkuat jalannya pemerintahan yang akan dipimpin Prabowo-Gibran. 

Tetapi sebut Turman, niat dan keinginan baik tersebut, harus pula diikuti dengan sikap yang tulus pula. Dengan tidak melakukan intervensi.

“Misalkan dengan tidak menggugat ataupun mensyaratkan keinginan bergabung tadi harus ditampung dalam Kabinet Prabowo-Gibran,” ujar Turman.

Karena sebut Turman, terkait penyusunan kabinet sepenuhnya merupakan Hak Preogratif Prabowo-Subianto sebagai Presiden Terpilih.

“Baiknya sikap mantan para pendukung 01 dan 03 untuk bergabung dalam Koalisi Prabowo Gibran, tidak dikaitkan dengan ikut andil dalam struktur kabinet. Karena urusan Kabinet merupakan Hak Preogratif Presiden Terpilih,” tutup Turman Simanjuntak.(Danu/Robby Simamora)
×
Berita Terbaru Update