Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesta Rakyat dan Seman Gemoy Prabowo-Gibran Digelar di 13 Kecamatan Kota Tangerang

Sunday 4 February 2024 | February 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T17:21:46Z

KOTA TANGERANG,newsskri.com

Pesta Rakyat dan Senam Gemoy Prabowo Gibran di Kota Tangerang  berlangsung secara serentak di 13 kecamatan se-Kota Tangerang dan berlangsung sangat meriah dan masyarakat antusias bergabung dalam pesta rakyat tersebut. Pesta Rakyat yang diadakan secara serentak pada hari Minggu, 4 Februari 2024 mulai pukul 06.30 wib.
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan bahwa kegiatan Pesta Rakyat tersebut diadakan guna mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran badan melalui Senam Gemoy dan ajang untuk mempersatukan para Relawan agar saling mengenal dan saling menyapa, serta mengajak masyarakat untuk bergembira bersama dalam menyambut Pesta Demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, sehingga masyarakat datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya. Pada Pesta Rakyat tersebut, telah disiapkan makanan gratis bagi masyarakat yang mengikutinya, mulai dari: jajanan pasar, bubur ayam, soto, bakso, maupun makanan khas Tangerang, ujar Turidi di temui setelah kegiatan.
13 lokasi Pesta Rakyat tersebut antara lain: Lapangan parkir Terminal Poris Plawad, Puri Beta, Lapangan AMD, Lapangan belakang Taman Ekspresi Cibodas, Ruko Dian Plaza Ciledug, Lapangan Lapak Siswa Raya Benda, Ruko Central Cimone, Gang H Sabil Cikokol, Kampung Warung Mangga Panunggangan Pinang, Alam Jaya Jatiuwung dan Lapangan Gebang Raya Periuk.
Selesai senam Gemoy, masyarakat menyerbu makanan yang sudah disiapkan panitia. Di beberapa lokasi juga dilakukan pembagian susu gratis guna pemenuhan gizi masyarakat, yang merupakan salah satu program unggulan Prabowo - Gibran. Turidi menyebut perbaikan kualitas gizi menjadi prioritas Prabowo - Gibran demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045.
Sementara itu Ketua DPD Gerindra Propinsi Banten Andrasoni mengatakan, kita hari ini membuktikan secara kompak 13 kecamatan mengadakan acara pesta rakyat dan senam gemoy.
Ya ini kegiatan positif olahraga sambil menghadirkan makanan jajanan UMKM sangat baik. “ ungkap Andra.
Ditempat terpisah Muhammad Nizar memberikan apreasiasi kepada ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Turidi yang mampu mengadakan kegiatan serentak dengan peserta hampir 15.000 peserta tersebar di 13 kecamatan se- kota Tangerang. 
"Saya merasa kaget pada saat mantau dan membuka acara hampir semua titik acara pesta rakyat dan senam Gemoy sangat rame,"tutur Nizar yang juga ketua komisi IV DPRD Propinsi Banten.
Beberapa masyarakat yang ditemui mengatakan,sangat senang dan antusias mengikuti Pesta Rakyat dan Senam Gemoy yang diadakan oleh relawan dan tim TKD Prabowo - Gibran tersebut.
 Ibu Susi warga Poris Plawad mengatakan,akan mendukung penuh program Prabowo - Gibran baik terkait perbaikan kualitas gizi masyarakat, makan siang gratis maupun program lainnya ,jelasnya
Begitu komentar Joko Susanto di Lapangan Lapak Siswa Raya Benda maupun Ibu Desi Lapangan Gebang Raya Periuk,siap mendukung program-program Pak Prabowo-Gibran,katanya.(***)
×
Berita Terbaru Update