Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesta Bahagia Ngubek Kulah di Cibinong Untuk Ganjar - Mahfud Md Presiden 2024

Saturday 10 February 2024 | February 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T13:16:44Z

Bogor,newsskri.com

Ratusan warga terlihat ceria bahagia dan gembira saat mengikuti giat bedah kolam yang lebih dikenal dengan *Ngubek Kulah* di sebuah kolam di Kampung Sampora Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (10/2/2024).

Ngubek kulah itu merupakan hajatan rakyat pada akhir masa kampanye Pemilu 14 Februari 2024 yang hanya menyisakan beberapa hari lagi.

Suhendra dan panitia ini mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Selain itu,Suhendra mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfudz pada Pemilu 2024. Dengan harapan bangsa Indonesia lebih baik kedepannya.

Di hadapan masyarakat, Tim GAMA Wardi sempat menyampaikan orasi pada giat hajatan rakyat tersebut. Kamal juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga yang turut mensukseskan hajatan rakyat tersebut.

“Hari ini kami dari Tim Relawan Pemenangan Ganjar-Mahfud senang dan menyambut positif antusiasme masyarakat dalam acara ini, serta mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan melibatkan diri aktif dalam menjaga semangat demokrasi yang sehat dan berkeadilan," tutur Kamal dalam orasi hajatan. (Hari).
×
Berita Terbaru Update