Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Kota Tangerang Masa Bakti 2023-2028

Monday 5 February 2024 | February 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T13:55:23Z

Kota,newsskri.com

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tangerang diharapkan dapat menjadi wadah yang kuat untuk membentuk karakter generasi muda yang tangguh, berdisiplin, dan cinta tanah air.

Demikian yang disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, pada Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang Masa Bakti 2023-2028, yang berlangsung di Ruang Al-Amanah Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (5/2).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota, menyampaikan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam memajukan gerakan Pramuka di Kota Tangerang.

“Semoga kita dapat mengemban amanah tugas dengan penuh tanggung jawab, dan kita dapat menjalankan berbagai program kerja ke depan dengan terobosan-terobosan yang semakin membawa pada perubahan signifikan, sesuai dengan Dasa Darma dan Tri Satya,” ujar Dr. Nurdin, usai dilantik.

Dr. Nurdin, berharap, kegiatan Kepramukaan Kwarcab Kota Tangerang dapat semakin berkiprah lebih baik, dan dapat dimaksimalkan untuk membekali generasi muda.

“Dengan begitu, insya Allah, gerakan Pramuka dapat menjelma menjadi agen perubahan dan menjadi pilar pendidikan bagi generasi muda dalam membentuk karakter penerus bangsa yang unggul, inovatif dan tetap bersatu, mandiri dan siap bersaing secara global,” pungkasnya.

Adapun pengurus Pengurus Kwarcab dan Mabicab Kota Tangerang Masa bakti 2023-2028 yang dilantik yaitu Mabicab sebanyak 47 orang, Pengurus Kwarcab 130 orang, Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan 5 orang dan Pengurus Dewan Kehormatan 6 orang.(Sf jtr)
×
Berita Terbaru Update